Celoteh Evi Masamba Di Medsos Bakal Berlanjut Ke Ranah Hukum. EO Keberatan

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Penyanyi Dangdut, Evi Masamba terancam disomasi dan dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh Muchtar Hidayat selaku EO yang mendatangkan Evi ke Luwu Timur.

Ancaman somasi ini disampaikan Muchtar saat menggelar konfrensi pers dengan sejumlah wartawan menanggapi celotehan Evi di medsos yang menganggap dirinya diterlantarkan usai manggung di Malili Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

” Kami minta Evi segera mengklarifikasi omongannya di medsos, jika tidak kami akan mensomasi dan membawa kasus ini keranah hukum. ” Tegas Muchtar. Saat konfrensi pers, Sabtu (04/05/2024) malam.

Menurut Muchtar, tanggungjawabnya selaku EO sudah selesai dengan Evi, semua hak – haknya yang tertuang dalam kontrak sudah diselesaikan semua.

” Uangnya sudah dibayarkan semua, jadi tidak adalagi urusan kami dengan Evi. ” Tandas Muchtar.

Awalnya kami berkomunikasi dengan suaminya Evi yang merangkap sebagai Manejer Evi Masamba, hasil komunikasi kami, Manejernya minta Mentahnya saja maksudnya uang saja, soal tiket pesawat untuk balik ke Jakarta mereka sendiri yang urus.

Karena sehabis tampil di Luwu Timur Evi punya agenda pribadi diluar kontrak, yaitu ingin bertemu dengan H. Kaddas di Timampu, ingin mengunjungi Bupati Luwu Utara dan Keluarganya di Luwu Utara.

” Agenda inikan tidak termasuk dalam kontrak kita, dan anehnya tanpa sepengetahuan kita dia minta kita bertanggung jawab, dan menuding di medsos kita menelantarkannya, ini tidak bisa kami terima, karena kami bekerja sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati. Kami melihat ada komunikasi yang tidak tuntas antara Evi dan suaminya, olehnya itu Evi harus buat klarifikasi jika tidak tim kami akan menempuh jalur hukum. ” Tegasnya.

( SON/***)

Pos terkait