Bupati Luwu Timur Lepas Jamaah Calon Haji Luwu Timur. Sarannya Jangan Cepat Emosi

OKSON, LUWU TIMUR, – Bupati Luwu Timur, Budiman meminta seluruh Jamaah Calon Haji Kabupaten Luwu Timur jangan cepat emosi manakala ada pelayanan yang sedikit tidak memuaskan. Kesabaran harus ditanamkan karena bisa jadi itu sebuah ujian dari Allah.

Demikian disampaikannya saat melepas Jamaah Calon Haji Luwu Timur, Pada musim haji 1445 H /2024 M. Di Gedung Simpurusiang Malili, Jumat ( 17/05/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Budiman seluruh Jamaah Calon Haji Lutim yang berjumlah 162 Orang harus menjaga diri, dan fokus beribadah.

” Kami doakan yang berangkat ini 162 Orang dan kembali ke Luwu Timur juga 162 Orang. Dan semoga semuanya menjadi Haji yang Mabrur. ” Ujar Budiman.

Karena Jamaah Calon Haji Luwu Timur ini akan bergabung dengan Jamaah Calon Haji dari Papua Barat, maka diminta tetap menjaga nama baik Luwu Timur dan nama baik Negara Indonesia.

” Demikian juga dengan barang – barang yang akan dibawa, saya sarankan bawa yang seperlunya saja.Mengenai makan dan minum untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan lebih baik makan minum sesuai kebiasaan kita sajalah. ” Kata Budiman.

Pelepasan Jamaah Calon Haji Luwu Timur ini ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih, kepada Kepala Kemenag Luwu Timur dan Pemasangan syal kepada para Jamaah.

( SON/***)

Pos terkait