Bantuan Kemanusiaan Dari Lutim Tiba Di Belopa, Wabup Lutim Kunjungi Keluarganya Yang Terdampak Banjir Bandang

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Luwu yang dikirim Pemerintah Luwu Timur sudah tiba di Posko BPBD Kabupaten Luwu.

Penyerahan logistik ini dilakukan langsung Wakil Bupati Lutim Moch. Akbar Andi Leluasa dan diterima Kepala BPBD Luwu Andi B Tenriesa. Sabtu (04/05/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Moch. Akbar Andi Leluasa, mengatakan untuk tahap pertama ini logistik yang diserahkan berupa 25 dos makanan cepat saji, teh kotak 90 kotak, ikan sarden
77 kaleng, Kopi 3 dos,
Minyak Goreng ukuran 1Litter sebanyak 120 pcs,
Popok Bayi 31 bungkus,
Biskuit 6 pak, Minyak Telon 3 Pak, Kecap 10 Botol,
Air mineral gelas 20 dos,
Sabun mandi 100 pcs, dan Sabun cuci 2 dos.

” Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita di Luwu yang kini tengah kesulitan pasca disapu bencana banjir bandang. ” Kata Akbar.

Malam itu juga Akbar Andi Leluasa mengunjungi keluarganya di Kamanre dan Suli yang sempat dilanda Bajir Bandang Jumat kemarin.

” Kondisi airnya memang sudah surut tapi lumpur diperkarangan rumah dan jalan – jalan desa masih tebal dan basah. Situasi di Luwu belum normal. Saya juga menyempatkan diri mengunjungi keluarga di Kamanre dan di Suli yang terdampak berat setelah dilanda banjir bandang. Yang jelas sebagai keluarga dan sebagai Pemerintah Luwu Timur, sangat prihatin dengan musibah banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Luwu. ” Tutup Akbar. ( SON/***)

Pos terkait