Alhamdulillah, Bupati Serahkan Santunan Dari Baznas Untuk Marbot Se-Luwu Timur

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Sebanyak 490 orang Marbot Mesjid dan Mushala se Luwu Timur mendapatkan santunan dari Baznas Kabupaten Luwu Timur totalnya Rp. 245 Juta.

Penyalurannya dilakukan Budiman Bupati Luwu Timur di Mesjid Babul Khaer Puncak Indah Malili. Selasa ( 05/12/2023) .

Bacaan Lainnya

Bupati Luwu Timur, Budiman mengucapkan terimakasihnya kepada Baznas yang sudah membantu Luwu Timur memberikan bantuan untuk Marbot Mesjid dan Mushala se Luwu Timur.

” Saya mengapresiasi penyaluran bantuan seperti ini, Marbot ini tugasnya sangat berat, dan terkadang kondisi ekonomi mereka juga digolongkan warga yang layak mendapatkan bantuan. ” Ungkap Budiman.

Lanjut Budiman, di Kabupaten Luwu Timur, Baznas kita libatkan dalam hal penurunan angka kemiskinan dan pencegahan stunting. Dan Alhamdulillah Baznas sudah menindaklanjutinya dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang memang layak menerimanya.

” Tentu sumber uangnya dari dana zakat warga Luwu Timur, maka dari itu saat ini masih ada sekitar 2 Miliar dana zakat di Baznas, dan saya sarankan cepat salurkan itu kepada warga yang membutuhkan. Jangan dibiarkan mengendap. ” Pungkas Budiman.

Seiring dengan waktu, bupati juga mengakui kepercayaan warga Luwu Timur terhadap Baznas semakin membaik, oleh karenanya, Baznas Luwu Timur harus berbuat lebih baik lagi sehingga mendapat kepercayaan yang luas dari warga Luwu Timur.

” Saran saya jangan anda minta dipercaya, tetapi berbuatlah agar anda dipercaya, untuk itu salurkan dana zakat itu secara tepat. Dan upayakan bagaimana publik mengetahui hal – hal yang sudah anda lakukan. ” Tutup Budiman.

( SON/***)

 

Pos terkait