Jelang Kedatangan Jokowi Pasar Malindungi Mendadak Bersih

OKSon, Luwu Timur , – Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Luwu Timur , Pasar Nikel Malindungi yang berada Sorowako Nuha mendadak bersih.

Warga dan pegawai DLH LutimĀ  berjibaku melakukan pembersihan di seputar area Pasar .

Bacaan Lainnya

” Dalam sekejap seputaran pasar sekarang sudah bersih, sampah – sampah yang menumpuk sudah dievakuasi semua .Tak hanya itu dinding tembok pasar yang agak kusam sudah juga di cat . Terlepas dari kunjungan Pak Presiden ini kedepan saya berharap kebersihan lingkungan pasar ini harus tetap di pertahankan supaya nyaman . ” Ungkap. Andi Makaraka Kadis DLH Lutim. Rabu (29/03/2023) .

Jika tidak ada perubahan jadwal , Presiden RI Jokowi sebelum meresmikan Taman Kehati Sawerigading Wallacea , Presiden akan mengunjungi Pasar Nikel Malindungi. Disana Presiden akan berinteraksi dengan pedagang secara langsung .

Setelah itu baru lanjut ke acara Peresmian Taman Kehati Sawerigading Wallacea .

Bupati Luwu Timur, Budiman usai meninjau kesiapan Pasar Nikel Malindungan , mengatakan Kabupaten Luwu Timur sangat bersyukur di kunjungi Presiden .

” Kita patut bersyukur, di bulan Ramadhan ini Kabupaten Luwu Timur salah satu daerah yang di kunjungi Presiden Jokowi, kita meyakini jejak pemimpin yang sudah menginjakkan kakinya di Luwu Timur akan mendatangkan berkah buat Luwu Timur . Kata Budiman.

( OKSon/***)

 

Pos terkait