0415e3d989fb4c42912d49b44a655330
[Sassy_Social_Share]

OKSON, LUWU TIMUR,- PT Citra Lampia Mandiri mendapatkan penghargaan untuk Kategori Implementasi PPM Bidang Pendidikan dalam Penyediaan sarana Pendukung untuk peningkatan Akses Pendidikan.

Penghargaan ini diberikan Kementerkan ESDM Pada Malam penganugrahan PPM Award dengan Tema Tamasya 2023 yang dilaksanakan oleh Kementrian Energi & Sumberdaya Mineral (ESDM) ( 08/12/2023).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur PT.CLM Ismail Achmad di hotel Bidakara Jakarta.

Atas prestasi tersebut, Ismail Achmad menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak sehingga CLM mendapatkan penghargaan di akhirtahun 2023 inu dari Kementerian ESDM.

“Terima kasih kepada seluruh Pihak yang telah membantu, memberikan arahan serta masukan dan kerjasamanya selama ini kepada kami baik pemerintah kabupaten,pemerintah kecamatan serta pemerintah Desa/kelurahan terkhusus kepada masyarakat yang berada di wilayah pemberdayaan PT.CLM sehingga kami mampu berada dititik ini tentunya kedepan kami selalu berharap kepada seluruh pihak agar senantiasa memberikan masukan kepada kami sehingga PT.CLM dapat terus memberikan konstribusi yang terbaik kepada seluruh masyarakat”. Ungkap Ismail Achmad.

Untuk diketahui, Kegiatan PPM Award Merupakan Agenda Kementrian ESDM Atas Penilaian Kinerja tahunan Pelaksanaan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) oleh pemegang IUP/IUPK baik meneral dan batubara di seluruh indonesia.

( SON/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga