Peduli Dengan Warganya, Bupati Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Sebaga bentuk kepedulian terhadap derita yang dialami warganya yang tertimpa musibah Kebakaran rumah di Dusun Balambano Desa Puncak Indah Malili beberapa hari lalu, Bupati Luwu Timur, Budiman mendatangi lokasi kejadian untuk menyerahkan bantuan tanggap darurat.

Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Senin ( 15/04/2024).Sore. Diterima langsung Ibu Harmonis pemilik rumah.

Bacaan Lainnya

Meski dalam suasana bersedih, namun ada kebahagiaan tersendiri dari raut wajah Ibu Harmonis ketika didatangi bupatinya. Pada moment itu juga bupati memberikan motivasi kepada korban agar tidak larut dalam kesedihan dan segera bangkit untuk hidup yang lebih baik lagi.

Bantuan tanggap darurat yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok seperti, Beras, Mie Instan, Ikan Sarden, Susu, Kecap Manis, Saos Tomat, Kopi, Teh, Gula Pasir, Tepung Terigu, dan Minyak Goreng.

” Saya sarankan tetap bersabar ya, segera bangkit, karena musibah itu bukan kehendak kita. Bantuan tanggap darurat yang diserahkan ini sifatnya hanya sementara, tidak bisa dipakai untuk jangka panjang, namun setidaknya ini bisa meringankan beban. Semoga bantuan ini diberkahi Allah. ” Ungkap Budiman.

Penyerahan bantuan tanggap darurat ini juga disaksikan oleh Kalaksa BPBD dr. April
Kepala Dinas Kesehatan dr. Adnan, Camat Malili,
Kepala Bidang Linjamsos Dinas Sosial P3A, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD.

( OKSON/***)

Pos terkait