Program Arus Mudik Dan Balik Gratis Pemkab Lutim Paling Top. Mahasiswa Ramai – Ramai Cium Tangan Bupatinya

OKSON, LUWU TIMUR, – Salah satu program Pemerintah Luwu Timur yang dianggap paling menyentuh dan sangat meringankan beban Mahasiswa yang kuliah di Makassar adalah Program Arus Mudik dan Balik Gratis.

Program ini mampu menghemat hingga Rp. 600.000 . Demikian kata Hatipah Mahasiswi Fakultas Kedoketran Unhas, saat dikonfirmasi pada Senin ( 15/04/2024).Sore.

Bacaan Lainnya

Menurut Hatipah, dia dua bersaudara kuliah di Unhas, dan berhasil mendaftar sehingga mendapat tiket untuk mengikuti Arus Balik Gratis ini. Harga tiket per orang Rp. 300.000 dikali dua maka Rp. 600.000.

Artinya program ini terbukti sangat membantu meringankan ongkos transportasi dari Malili ke Kota Makassar.

Selain itu Bus yang digunakan sangat baik fasilitasnya, sehingga sangat nyaman dalam perjalanan.

” Saya sangat bersyukur kepada Bupati Luwu Timur yang mengadakan program Arus Mudik dan Arus Balik Gratis ini. Saya berharap program ini tetap dilanjutkan dan ditambah lagi Bus nya sehingga bisa bertambah banyak lagi penumpangnya. Sejauh ini di Sulsel baru Kabupaten Luwu Timur yang melaksanakan program Arus Mudik dan Arus Balik secara gratis . ” Ungkap Hatipah.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Pemerintah Luwu Timur atas pogram Arus Mudik dan Balik Gratis ini, Mahasiswa Luwu Timur secara spontan ramai – ramai mendatangi Bupatinya untuk bersalaman dan mencium tangan pemimpinnya. Tak hanya itu para orang tua mereka yang mengantar anaknya di Terminal Malili juga ikut menyalami Bupati seraya menghaturkan rasa terimakasihnya. ( SON/***)

 

 

 

 

Pos terkait