joging track
[Sassy_Social_Share]

OKSON,LUWU TIMUR,– Bupati Luwu Timur, Budiman, menyambut baik pembangunan joging track yang dilakukan PT Citra Lampia Mandiri di seputaran sport center Malili. Fasilitas publik tersebut diyakini akan bermanfaat bagi warga Luwu Timur. Demikian kata Budiman saat melihat pembangunan joging track tersebut,pada Senin (04/12/2023).

Menurut Bupati Luwu Timur, pembangunan fasilitas olahraga di kawasan sport senter Malili merupakan bentuk nyata kolaborasi pemerintah daerah dengan pihak swasta dalam membangun Kabupaten Luwu Timur tanpa menggunakan APBD.

“Kita apresiasi PT CLM yang ternyata masih melanjutkan pembangunan fasilitas olahraganya dengan membangun tempat joging track, saya berharap spotrt center nantinya akan menjadi pusat olahraga di Lutim, dan selain itu fasilitas olahraga yang dibangun ini akan mendukung konsep keindahan kota Malili yang sudah kita konsep dalam RTH.” Ujar Budiman.

Pantauan dilapangan, selain membangun lintasan joging track, manajemen CLM juga memperbaiki lagi kondisi lapangan sepak bola yang sudah mereka bangun dan dianggap belum memuaskan karena masih di beberapa titik lapangan tersebut tidak rata. Mereka juga membersihkan lagi beberapa batu cadas yang terdapat dilapangan yang dianggap bisa membahayakan jika warga bermain bola dilapangan tersebut.

” Sebelum kami serahkan ke Pemerintah Daerah Luwu Timur fasilitas olah raga ini, kami berupaya semaksimal mungkin untuk membenahinya, seperti lapangan sepak bola ini, yang tidak rata kembali kami ratakan dan tanami kembali rumputnya. serta membersihkan bebatuan cadas di lapangan. Semangatnya, kami juga ingin memberikan legacy terbaik untuk Luwu Timur, dimana keberadaan kami juga memberikan yang terbaik buat daerah Luwu Timur. ” Tutup Fauzi Lukman. Eksternal PT CLM . ( SON/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga