Budiman – Akbar Show Of Force Saat Mendaftar Di KPU Luwu Timur

OKSON, LUWU TIMUR, – Untuk pertamakalinya di Tana Luwu Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur naik Andong ke Kantor KPU. Dia adalah Pasangan Budiman – Akbar.

Dalam perjalanannya sekitar 3 KM menuju kantor KPU, Paslon Budiman di antar Puluhan Ribu Massa pendukungnya dengan berjalan kaki sampai di KPU.

Bacaan Lainnya

Arak – arakan ini membentuk barisan manusia yang sangat panjang yang tak putus – putus membuat indah dipandang mata.

Para pendukung Budiman yang kreatif bergantian melepaskan asap berwarna merah,kuning hijau dan putih di sepanjang jalan membuat langit Malili penuh warna dan makna mengikuti warna partai Pengusungnya.

Dari atas andong, Budiman dan Moch. Akbar A. Leluasa tak henti – hentinya menyalami dan melambaikan tangan merespon warganya yang sangat menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinannya di Luwu Timur. Bahkan beberapakali keduanya memenuhi keinginan warga yang meminta foto bersama.

Di KPU, setelah di verifikasi, berkas Budiman – Akbar dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU Lutim Irfan Lahabu. Selanjutnya Budiman – Akbar mempersiapkan diri untuk cek kesehatan.

Di Pilkada Luwu Timur 2024 ini, Budiman – Akbar di usung oleh Partai PDIP, Golkar,Gerindra dan PPP. Total 17 Kursi.

Saat Konfrensi pers, Budiman menegaskan mengajak seluruh warga Luwu Timur untuk bersama melanjutkan kebaikan.

” Jika orang satu kali mau membangun Luwu Timur, Saya malah Seribu Kali ingin membangun Luwu Timur, karena ini kampung halaman saya. ” Ungkap Budiman.

Budiman meyakinkan, tiga tahun masa kepemimpinannya APBD Luwu Timur melompat jadi Dua Triliun. Lebih, dari yang sebelumnya hanya 1,4 Triliun.

Dengan bertambahnya pendapatan daerah makanya ia berani memprogramkan pupuk gratis buat petani.

” Begini hitungannya, APBD kita saat ini sudah naik 2 T. Pada. 2026 diperkirakan proyek miliaran seperti Stadion, islamic senter, rumah sakit itu selesai kita bangun. Beban keuangan kita sedikit ringan, Jadi sekitar 70-an Miliar dana ini bisa kita gunakan untuk membiayai Program Pupuk Gratis. ” Jelas Budiman.

Selanjutnya Budiman meminta maaf kepada masyarakat Luwu Timur dan pengguna jalan karena hari ini Malili Macet Total. Hal ini disebabkan banyaknya warga Luwu Timur yang ingin melanjutkan kebaikan bersama Budiman – Akbar.

” Insa Allah jika ditakdirkan Kami akan melanjutkan kebaikan ini, membawa Luwu Timur menjadi daerah yang maju, warganya sejahtera. ” Tutup Budiman. ( son/***)

Pos terkait