Biaya Tenda Mahal, Pelaku UMKM Mundur,Jangan ” Kandang Paksa ” OPD

OKSon, Luwu Timur – Biaya Sewa Tenda untuk Lutim Expo di keluhkan mahal. Hal ini membuat pelaku UMKM banyak yang batal ambil bagian.

” Mahal pak, satu tenda 7 Juta, itupun belum tentu juga kembali modal. ” Ujar Mariati mengaku Pelaku UMKM di Malili. Senin (15/08/2022) .

Bacaan Lainnya

Mariati awalnya ingin ambil bagian memamerkan produk aneka keripik yang dibuatnya, namun batal karena harga sewanya 7 juta.

Luwu Timur Expo ini dijadwalkan berlangsung pada 17 Agustus sampai 23 Agustus 2022. Bertempat di Andi Nyiwi Park.

Imajiner Productionlah yang mengemas acara Luwu Timur Expo ini.

Dede salah seorang dari manajemen Imanjiner Production saat di tanya Kenapa mahal harga sewa tenda mengatakan. ” Kan bukan Pemerintah yang biayai acara ini, coba Disdagkop yang sponsori bisa, biar Seribu ji harga sewanya bisa. ” Ujar Dede.

Saat ini pemasangan tenda sementara berlangsung, Dede menyebut ada seratus tenda yang akan dipasang, di sejumlah tenda sudah ditulis nama – nama OPD yang akan menempati tenda tersebut.

Rikal, juga dari Imajiner Production mengatakan harganya itu sudah sesuai dengan biaya produksinya. ” Kami yang datangkan artisnya, kami juga yang datangkan tendanya. Sudah sesuailah dengadengan harga produksinya.Artis yang akan manggung pada 17 Agustus nanti adalah Fildan. ” Tutup Rikal.

(OKSon/***)

 

Pos terkait