Untuk Gerak Jalan Kominfo, Capil Dan Set DPRD Lutim Siap Perang Formasi.

OKSon, Luwu Timur – Lomba Gerak Jalan Indah untuk merayakan HUT RI ke -77 di Kabupaten Luwu Timur bakal berlangsung meriah dan seru . Selain ada hadiah yang menggiurkan masing -masing peserta juga siap tampil beda dan menarik.

Regu gerak jalan dari Dinas Kominfo Lutim yang di komandoi Ayi siap tampil memukau dengan mempersembahkan formasi Tower.

Bacaan Lainnya

” Kami sudah berhari -hari latihan, dan kami punya formasi yang beda dengan lainnya, yaitu Formasi Tower, ini identik dengan Kominfo. Kami yakin bisa keluar sebagai juara Satu dan paling terbaik.” Ujar Ayi di sela latihannya, Senin (25/08/2022) .

Tak mau kalah dengan Kominfo, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil juga berambisi ingin keluar sebagai Juara Satu.

Regu dari Capil ini sudah mengemas formasi apik yang mereka sebut Formasi KTP. Ini akan dipersembahkan pada hari H. ” Yang pastinya kami akan tampil terbaik dan bisa menghibur warga. “Ujar Oksen Bija.

Sekretariat DPRD, juga tak mau kalah, regu gerak jalannya juga punya Formasi pamungkas yaitu Formasi Palu Sidang.

” Kami juga punya formasi pamungkas, yaitu Formasi Palu Sidang, ini identik dengan aktivitas di DPRD Lutim. Saya yakin Formasi yang kami kemas ini , Sekretariat DPRD akan keluar sebagai tim terbaik dalam lomba gerak jalan ini. ” Pungkas Aswan Azis, Sekretaris DPRD Lutim.

Informasi dari Camat Malili, Nasir DJ. Lomba Gerak Jalan Indah ini di ikuti sebanyak 149 regu. Terdiri dari Pelajar SD , SMP, SMA, OPD, Forkopimda, PKK dan Umum.

Untuk tingkat pelajar SD dan SMP gerak jalannya di pertandingkan besok, Selasa (16/08/2022) pukul. 13.30. WITA.

Peserta akan di lepas langsung Budiman Bupati Luwu Timur. Garis Star ditetapkan di samping Andi Nyiwi Park – Jl. Sultan Hasanuddin – Toko Fikri dan Fhinis di Anjungan Sungai Malili.

Untuk OPD dan Umum pertandingannya akan dilaksanakan pada Rabu (17/08/2022) dengan rute yang sama juga di lepas Bupati Luwu Timur.

Selanjutnya pada sore hari itu juga akan dimulai lomba perahu naga di Sungai Malili. (OKSon/***)

 

 

 

Pos terkait