Screenshot_20230507_214019
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur , – Manajemen PT Vale, Endra Kusuma mendukung langkah Pemkab Lutim menjadikan even Jelajah Tiga Danau Luwu Timur sebagai even Permanen yang akan digelar setiap tahun.

” Gaung even ini sangat luar biasa , untuk regional Sulsel, even ini sangat top, buktinya pesertanya hampir seluruh Kabupaten di Sulsel ikut serta . Layak sekali jika pak bupati menetapkannya sebagai even permanen, kalau bisa tahun depan kita tingkatkan lagi menjadi even nasional, pesertanya berasal dari jawa , Bali , Kalimantan dan Sumatera . Ungkap Endra .

Ia menganggap pesan untuk mempromosikan obyek wisata lewat acara Jelajah Tiga Danau ini sudah dapat , dimana para peserta benar – benar menikmati obyek wisata yang mereka lalui .

Selain itu dampak kegiatan ini membuat perekonomian warga berputar . ” Secara ekonomi masyarakat merasakan dampaknya dari kegiatan ini . ” Kata Endra .

Ia juga mengakui kolaborasi antara pemerintah, dunia usaha ,aparat keamanan dan warga sangat baik . Sehingga semua rangkaian acara memeriahkan HUT Lutim ke -20 ini berjalan lancar dan aman .

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan, tahun berikutnya Jelajah Tiga Danau ini akan dibuat lebih meriah lagi dengan Hadiah yang lebih menarik dan banyak .

Kegiatan ini bisa berjalan lancar berkat bantuan semua pihak, utamanya sponsor dari PT Vale, Bank Sulselbar dan CLM serta pihak lainnya yang terlibat .

” Saya mengucapkan terimakasih atas keterlibatannya, Insa Allah, tahun depan selain bantuan sponsor , pendanaannya sudah masuk di APBD . Insa Allah . ” Kata Budiman .

Kepada peserta J3D dari luar daerah Budiman menyampaikan, yang membangunan Bundaran Batara Guru saat ini adalah PT Vale .

” Hari ini saudara datang Bundaran BBG ini sementara dibangun, sayaharap tahun depan anda datang lagi ikut J3D Insa Allah wajah BBG ini sudah berubah menawan . Tutup Budiman.

( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga