Wahidin Wahid : Tingginya Surve Kepuasan Kepada Bupati Sesuai Dengan Kondisi Lapangan

OKSON, LUWU TIMUR,- Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Wahidin Wahid, mengakui mayoritas masyarakat Luwu Timur mengakui puas dengan kinerja Bupati Luwu Timur Budiman.

Sehingga hasil survei yang mencapai 77,32 Persen warga puas dengan kinerja bupati, sudah begitulah fakta dilapangannya.

Bacaan Lainnya

Demikian kata Wahidin Wahid menyikapi survei kinerja Pemerintah Luwu Timur yang diterbitkan lembaga survei SSI. Jumat (20/09/2024).

Menurut Wahidin, hasil survei tersebut berkesesuaian dengan kondisi lapangan. Dimana dilapangan selama tiga tahun lebih kepemimpinan Budiman – Akbar di Luwu Timur memang sangat luar biasa, kerja – kerjanya baik di tingkat administrasi disektor infra struktur fisik juga sangat jelas terlihat.

” Bohong orang kalau mengatakan Budiman – Akbar selama menjabat di Lutim tidak membangun, justeru laju pembangunan di Lutim ditangan Budiman sangat laju. Bahkan proyek mangkrak diselesaikan di era Budiman – Akbar Jilid Satu. ” Ungkap Wahidin

Sebelumnya lembaga survei kredibel Script Survei Indonesia (SSI) merilis, 77,32% warga puas dengan kinerja Bupati Lutim selama menjabat.

17,80% yang merasa tidak puas, sementara sisanya memilih untuk tidak berkomentar.

Kepuasan warga terhadap kinerja Bupati Budiman ditopang oleh berbagai faktor. Menurut hasil survei, 50% responden menilai Budiman efektif dalam menjalankan pemerintahan, dengan fokus pada stabilitas daerah di tengah tantangan politik lokal.

Sementara itu, 26,29% responden mengungkapkan bahwa pembangunan infrastruktur, terutama perbaikan jalan, menjadi alasan utama mereka merasa puas. Bantuan sosial yang tersebar merata di berbagai wilayah juga mendapat perhatian positif dari 10,34% masyarakat.

(son/***)

Pos terkait