Usman Sadik : Terimakasih Pak Bupati, Stadion Memang Sudah Lama Dirindukan Warga Lutim

OKSon, Luwu Timur, – Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik mengatakan salah satu warisan yang menomental dipersembahkan dimasa Pemerintahan Budiman adalah diresmikannya Lapangan Sepak Bola di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta. Kehadirannya sudah lama dirindukan warga Luwu Timur. Demikian dikatakan Usman Sadik, Sabtu ( 09/09/2023).

Menurut Usman Sadik, Pemerintah Lutim harus
mendapat apresiasi dari kita semua, terutama buat Budiman selaku bupati Luwu Timur yang telah melanjutkan rencana pembangunan stadion ini.

Bacaan Lainnya

Usman Sadik yang juga Ketua DPD PAN Luwu Timur ini mengakui stadion tersebut sebelumnya terlalu lama mangkrak, jika tidak salah sekitar 7 Tahun lamanya terbengkalai, sehingga banyak yang pesimis stadion tersebut bisa dilanjutkan pembangunannya.

” Hari ini Bupati Lutim mematahkan satwasangka tersebut, karena Lapangan Sepak Bola di Stadion Andi Hasan ini sudah diresmikan dan bisa difungsikan oleh warga Lutim. Menandakan satu persatu fasilitas olahraga di Stadion Andi Hasan akan dibangun. ” Ungkap Usman Sadik.

Kini lapangan sepak bola ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Jauh kedepan, ia berharap semua fasilitas olahraga di stadion Andi Hasan ini harus dilengkapi sehingga mimpi kita kedepan Luwu Timur bisa menjadi tuan rumah Porprov.

Lanjut dikatakannya, Fraksi PAN di DPRD Lutim akan terus mendorong realisasi semua program- program yang menjadi visi misi bupati terpilih, termasuk kelanjutan pembangunan islamic senter, Pembangunan Rumah Sakit Atue, dan rencana Pembangunan Rumah Sakit Towuti.

Hal yang lebih kita apresiasi lagi kata Usman Sadik, adalah pembangunan Bundaran Batara Guru. Sebab baru dimasa kepemimpinan Budiman inilah dilakukan pembangunannya tanpa menggunakan APBD.

” Saya nilai itu gagasan yang luar biasa membangun daerah tanpa menggunakan APBD. Saya selaku Wakil Ketua II DPRD Lutim yang juga ketua DPD II PAN Luwu Timur beserta segenap simpatisan PAN mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Lutim yang telah merealisasikan beberapa program – program mercusuar yang menyentuh hajat orang banyak. ” Tutupnya. ( OKSon/***)

Pos terkait