Tutup Turnamen Voly, Wakil Bupati Lutim Apresiasi CLM Majukan Olahraga Lutim

banner 468x60

OKSON, Luwu Timur,-  Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa mengapresiasi PT CLM yang terlibat penuh dalam pengembangan olahraga di kawasan Lingkar Tambang PT Citra Lampia Mandiri. Ia berharap Komitmen ini tidak berhenti di satu event turnamen saja dan jika perlu menjadi kalender tetap setiap tahun.

Demikian disampaikannya saat menutupbmenutup Turnamen Bola Volly dan Mini Soccer Lampia Cup I, Desa Harapan, Kecamatan Malili, Rabu (01/11/23).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Seperti diketahui Turnamen Bola Voly dan Mini Soccer tersebut disponsori oleh PT CLM. Sebagai pemerintah di Kabupaten Luwu Timur tentu kami melihat kata Akbar Leluasa, kiprah PT CLM dalam pengembangan olahraga ini sangat seiring dan sejalan dengan program pemerintah.

” Atas nama pemerintah Luwu Timur, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan PT CLM yang turut serta membantu pemerintah dalam pengembangan olahraga Luwu Timur. Terutama daerah di lingkar tambang PT CLM. ” Ungkap Akbar Leluasa.

Sebagai perusahaan yang bergerak di pertambangan nikel, Wakil Bupati Lutim berharap PT CLM sedapat mungkin merubah kondisi masyarakat yang berada di wilayah pemberdayaannya. Sehingga wilayah tersebut tidak miskin dan menjadi daerah yang mandiri secara ekonomi.

“Ketika saya ikut menyaksikan laga Final tadi, saya melihat bahwa semua tim peserta telah menunjukkan tingkat kemampuan bertanding yang cukup baik bahkan secara teknikal sudah bisa disandingkan dengan para pemain Pro ditingkat Nasional,” ungkapnya.

Penutupan turnamen turut dihadiri Kapolsek Malili, Eli Kendek beserta jajaran, Sekretaris Desa Harapan, Nur Afni, perwakilan APDESI, Perwakilan Sponsorship, Tokoh Masyarakat, Panitia Pelaksana serta warga Desa Harapan, Kec. Malili.

Berikut Daftar pemenang Turnamen Lampia Cup I Tahun 2023:

Cabor Mini Soccer:
Juara 1: Tim KSU Ddayyan
Juara 2: Tim Bonek
Juara 3: Tim FP3
Juara 4: Tim Langit Biru

Cabor Volly Putra:
Juara 1: Tim Ddayyan
Juara 2: Tim Rajawali LP 1
Juara 3: Tim Barracuda
Juara 4: Tim Rajawali LP2

Cabor Volly Putri:
Juara 1: Tim Burau FC
Juara 2: Tim Rajawali LP1
Juara 3: Tim Orion Wewangriu
Juara 4: Tim Lavender

( SON /***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60