Tokoh Masyarakat Towuti Bersatu, Targetkan 80 Persen Kemenangan Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Beberapa bulan kedepan, Kecamatan Towuti bisa menjadi kandang buat Paslon Budiman – Akbar. Sebab hampir seluruh tokoh sentral nan berpengaruh didaerah tersebut berada di rink satu tim Pemenangan Budiman – Akbar di Kecamatan Towuti.

Hal ini bisa dilihat saat Andirio Patiwiri mengukuhkan mesin politik Budiman – Akbar di Kecamatan Towuti. Senin ( 16/09/2024). Yang berlangsung di Lapangan Si Rio – Rio .

Bacaan Lainnya

Sejumlah Tokoh Masyarakat berada di garda terdepan untuk memenangkan Budiman – Akbar di Kecamatan Towuti.

Para tokoh tersebut antara lain, H.Ridwan , Harmain, H. Musta , H. Mardan, H. Arpa Mustafa, Haerun Sabang , H. Hatta Jamal, H. Kaddas, Amiruddin, Irwan Muhammad Lutfi dan masih banyak tokoh berpengaruh yang siap bekerja tuntas untuk memenangkan Budiman – Akbar di Pilkada 2024.

Dengan melihat kekuatan tim ini, mereka siap bergerak bersama untuk ” Meratakan” Towuti menjadi kandang sejati Budiman – Akbar dengan target 80 Persen kemenangan.

Untuk memastikan kemenangan di setiap wilayah sosok yang dipercayakan untuk mengkoordinir masing – wilayah juga bukan sosok yang kaleng – kaleng.

Untuk Wilayah Towuti Kota dipercayakan kepada
Imran Setiawan , Pong Baren dan Yoel Tangdilintin .

Wilayah Matompi, Pekaloa,Timampu dipercayakan kepada H. Kaddas . Wilayah Loeha Raya dipercayakan kepada Abdul Ganing , Wilayah Mahalona raya diberikan kepada H. Mustafa .

Selesai di kukuhkan dan Pataka kemenangan sudah di kibarkan, berarti seluruh tim Pemenangan di Kecamatan Towuti akan bergerak masif sampai hari pemilihan. ” Insa Allah kami yakin target 80 Persen kemenangan bisa kita raih. ” Ujar H. Hatta Jamal.

Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar di Towuti di hadiri ribuan warga. Informasi dari Bocco, 58 Tenda yang mereka pasang semua terisi penuh. Warna Merah, kuning, Putih dan Hijau membuat suasana dilapangan Si Rio – Rio benar – benar menyala. Sehingga kegiatan pengukuhan ini mirip kegiatan Kampanye akbar.
(Son/***)

 

Pos terkait