Tanda Kemenangan Makin Nyata, Ribuan Milenial Sebelas Kecamatan Di Lutim Dukung Paslon Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR,- Menjelang pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang, secara megejutkan generasi milenial di Kabupaten Luwu Timur bersatu menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Budiman dan Moch.Akbar Andi Leluasa .

Dukungan ini diungkapkan dalam acara Inagurasi Milenial Kabupaten Luwu Timur yang diadakan di Gedung Serbaguna Sorowako Kecamatan Nuha, Selasa ( 7 Oktober 2024) malam.

Bacaan Lainnya

Amunisi dari kaum milenial ini menjadi tanda kemenangan Budiman – Akbar kian dekat, dan pukulan telak bagi rival politik Budiman – Akbar di Pilkada tahun ini mengingat jumlah milenial di Kabupaten Luwu Timur itu 60 persen dari jumlah pemilih Luwu Timur.

Malam itu juga masing – masing utusan milenial dari Sebelas Kecamatan di Luwu Timur ditambah dengan perwakilan komunitas milenial yang ada di Sorowako dan Towuti di kukuhkan secara resmi sebagai tim pemenangan Budiman – Akbar.

Alasan mereka bersatu padu mendukung Budiman – Akbar karena hanya di Paslon Budiman – Akbar yang ada keterwakilan milenial Luwu Timur Yaitu Moch. Akbar Andi Leluasa.

Sosok Akbar Leluasa, selain masih muda, ia dianggap paham dengan permasalahan dan solusi untuk kemajuan generasi muda Luwu Timur. Selain itu ada banyak harapan yang lebih baik dan masuk akal di Paslon Budiman. – Akbar ketimbang paslon lainnya.

” Kami percaya Budiman dan Akbar memiliki visi yang jelas untuk memberdayakan generasi muda, meningkatkan pendidikan, serta menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih banyak buat anak – anak Luwu Timur.” Ujar Ahmad Faisal Ketua Milenial dari Kecamatan Burau.

Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar Leluasa dalam pidato politiknya dihadapan ribuan milenial malam itu, mengatakan, ia sudah menyaksikan secara langsung kemampuan milenial Luwu Timur diacara inagurasi milenial Luwu Timur yang sangat berkelas dan bisa mendunia.

” Saya berjanji akan membawa milenial Luwu Timur bisa bersaing di level Regional, Nasional dan Internasional. Kemasan acara malam Inagurasi ini sudah selevel dengan acara – acara yang diselenggarakan di Jakarta. Talenta ini sudah dimiliki anak – anak Luwu Timur. ” Ungkap Akbar Leluasa.

Selanjutnya, ia sampaikan, Pak Budiman Calon Bupati kita ini sangat mendorong digitalisasi dikalangan generasi muda Luwu Timur. Sudah banyak pelatihan – pelatihan yang dilakukan untuk menguatkan kafasitas generasi Z Luwu Timur. Seperti pelatihan konten kreator, pemasaran berbasis digital dan lainnya untuk meningkatkan sumber daya kaum muda Lutim.

Kami berdua juga akan membuka lapangan kerja buat warga Luwu Timur. Sehingga anak – anak Luwu Timur bisa punya penghasilan yang layak dengan demikian masyarakat sejahtera yang kita cita – citakan akan terwujud. (Son/***)

 

 

 

Pos terkait