Strata Reses DPRD Yang di Gagas Sekwan Mudahkan Warga Melihat Usulannya Diakomodir atau Dicoret 

OKSON, LUWU TIMUR, – Proyek Perubahan yang digagas Aswan Azis Sekretaris DPRD Luwu Timur, siap di implementasikan di masyarakat.

Proyek tersebut bernama Strategi Tatakelola Reses DPRD Lutim. ( Strata Reses DPRD) ini di percaya sangat berguna karena menunya memberikan kemudahan warga dalam mengakses informasi dan data terkait agenda kerakyatan di DPRD Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

” Kedepan lewat Strata DPRD ini seluruh kegiatan reses anggota DPRD Lutim akan tercover di aplikasi Strata DPRD, warga bisa mengetahui proyek apa saja yang di usulkan dalam reses tersebut, dan warga juga bisa mengecek lagi apakah usulan mereka berhasil di perjuangkan masuk dalam APBD atau tidak, ini semua tergambar dalam Aplikasi Strata ini. ” Ungkap. Aswan Azis. Jumat, 26Juli 2024.

Untuk jangka panjang aplikasi Strata ini memberikan ruang kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan di desa masing – masing. Jadi bagi warga yang tidak bisa hadir di acara reses, mereka bisa mengusulkan proyek pembangunan lewat aplikasi Strata dari Handphone. Aplikasi ini juga nantinya akan terkoneksi langsung dengan Bapelitbangda sehingga semua usulan nantinya sudah sesuai dengan RPJPD Luwu Timur.

(Son/***)

 

 

Pos terkait