Sangat Menyentuh, Isteri Wakil Bupati Lutim Ikut Bagi – Bagi Nasi Kotak Untuk Pasien

OKSON, LUWU TIMUR, – Kegiatan Jumat Berbagi yang dilakukan Isteri Wakil Bupati Lutim Arbiyanti Febthavia bersama Komunitas Jumat Berkah ( KJB ) Luwu Timur sangat menyentuh sisi kemanusiaan. Mereka membagi – bagikan nasi kotak kepada para pasien dan keluarga yang ada di Puskesmas Tomoni. Jumat ( 14/06/2024).

Makanan yang dibagi – bagi kepada warga ini bukanlah makanan yang dipesan dari warung, melainkan makanan yang dimasak, diolah dan di racik sendiri bumbunya oleh Arbiyanti dan ibu – ibu KJB.

Bacaan Lainnya

Sejak pagi hari mereka sudah berbagi peran, ada yang memasak nasi, menggoreng daging ayam, meramu bumbu, ada juga yang bertugas membungkus nasi, dan mengantongi sayur yang sudah dimasak.

Arbiyanti sendiri bertugas memasukkan daging ayam goreng ke semua kotak nasi yang bakal dibagi – bagi nanti. Meski ada isteri pejabat diantara mereka, interaksi berjalan sangat cair, tidak terlihat ada skat diantara mereka.

Setelah semua pekerjaan mengemas nasi kotaknya selesai, sebelum waktu shalat Jumat masuk, mereke bergegas ke Puskesmas Tomoni membagi – bagikan nasi kotak tersebut kepada Pasien di Puskesmas Tomoni dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Tomoni.

Warga yang mendapat bantuan nasi kotak tersebut sangat gembira karena tidak perlu lagi makan di warung atau pulang kerumah untuk makan siang.

” Alhamdulillah, hari Jumat ini kita membagi – bagikan makanan siap santap kepada para pasien dan keluarga pasien yang ada di Puskesmas Tomoni termasuk pengguna jalan raya Tomoni, semoga apa yang kami lakukan secara ikhlas ini bernilai ibadah. ” Amiiin. Ungkap Arbiyanti.
( son/***)

 

 

Pos terkait