Redforce Investasi Kebaikan Lewat Rabu Merah, Berbagi Dari Rumah Ke Rumah

OKSON, LUWU TIMUR, – Bagi warga Kecamatan Angkona, hari Rabu ini begitu berarti, Alam juga terkesan sangat ramah menyambut kegiatan Rabu Merah ( Ramah) yang dilakukan oleh Redforce di Kecamatan Angkona. Rabu ( 10/07/2024). Yaitu kegiatan Senam Sehat bersama warga dilanjutkan dengan aksi berbagi dari rumah kerumah.

Aksi Ramah ini menuai simpati yang luas dari warga. Karena dilakukan dengan mengetuk rumah warga dari pintu ke pintu. Warga yang tidak menyangka mendapat bingkisan tersebut sangat terharu dan tersentuh hatinya karena Rabu Merah ini membawa kebaikan.

” Ini dari Pak Budi ya, aweh sampaikan salam ku nah sama Pak Budi, tidak sempat ka kerumahnya, Insa Allah jangan khawatir sama kami sekeluarga, terimakasih sekali saya ucapkan bingkisannya, selamat ki semuanya terimakasih banyak. ” Ungkap Ambo salah seorang warga Desa Watangpanua. Ketika menerima bingkisan Ramah tersebut.

Sebelum melakukan aksi berbagi ini, Redforce terlebih dahulu melakukan kegiatan senam sehat bersama warga setempat di Lapangan Desa Solo.

Untuk memberi warna yang kuat, seluruh warga yang ikut senam secara sukarela mengenakan pakaian berwarna merah. Sehingga lapangan Desa Solo menjadi Merah menyala.

Usai senam, relawan Redforce membagi enam kelompok untuk melakukan aksi berbagi di enam desa yang ada di Kecamatan Angkona. Yaitu Desa Solo, Desa Watangpanua, Desa Tawakuwa, Desa Tampinna, Desa Maliwowo dan Desa Taripa.

Seluruh relawan bergerak serentak masuk kepelosok desa yang paling jauh membagi – bagikan bingkisan berupa beras. Aksi sosial ini berjalan lancar dan semua yang menerima bingkisan Ramah ini mengaku bahagia.

Senyuman dan gestur warga saat menerima bingkisan terkesan sangat bersimpati dengan Budiman. Dan berharap kebaikan ini terus berlanjut

Haerul Nurdin, salah seorang relawan redforce mengatakan, Gerakan Ramah ini adalah gerakan menebar kebaikan kepada masyarakat, ini akan berlanjut terus.

” Sesuai Tagline kita yaitu RAMAH, Rabu Merah, maka setiap hari Rabu kita akan membuat Gerakan Kebaikan di tengah masyarakat. Karena pesannya Pak Bupati sekecil apapun kebaikan yang bisa kita lakukan maka tunaikanlah .” Ungkapnya
( son/***)

 

Pos terkait