Politisi PDIP Esra Lamban Kampanyekan Agus-Win di Luwu: Kurang Apa Lagi, Kita Sudah Lengkap

LUWU – Kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu nomor urut 1 Agussalim – Erwin Barabba yang diusung PDI-P dihadiri ratusan warga di Tomale dan Muladimeng, Kecamatan Ponrang,  Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Sabtu (5/10/2024). 

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PDI-P, Esra Lamban, yang ikut menghadiri kampanye tersebut yang mengajak seluruh warga Luwu dan kader PDIP  untuk mengantarkan Agus-Win menuju kemenangan. 

Esra Lamban mengatakan Paslon  Agus-Win adalah pasangan inspiratif yang diusung tiga partai besar dengan penguasaan 15 kursi di DPRD Luwu, hampir setengah dari total 35 anggota parlemen. 

“Kami di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ada tiga orang, dan di Luwu ada 15 orang. PDIP sebagai pemenang pileg telah mengusung Agus-Win. Kurang apa lagi? Kita sudah lengkap. Mari kita bersatu memenangkan Agus-Win, dan satu pesan saya, berdemokrasilah secara damai,” kata Esra Lamban yang diiringi tepuk tangan meriah dari warga.

“Kami memastikan bahwa program-program yang diusung Agus-Win akan lebih mudah terealisasi dengan dukungan dari parlemen dan di MPR yang dikuasai Gerindra,” ucap Esra di hadapan ratusan warga

Pos terkait