Pj. Gubernur Sulsel Sebut Budiman Seperti Valentino Rossi Dalam Hal Kecepatan Membangun

OKSON, LUWU TIMUR, – Dalam hal membangun Kabupaten Luwu Timur, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengatakan, Budiman ibarat Pembalap motor GP Valentino Rossi. Budiman dianggap melaju sangat cepat dan meninggalkan banyak daerah lain yang ada di Sulawesi Selatan .

” Pak Budiman ini kalau di GP dia seperti Valentino Rossi atau Marc Márquez, cepat sekali lompatan pembangunannya, na lewati semua ki. ” Ujar Bahtiar Baharuddin. Jumat (03/05/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Bahtiar, Luwu Timur sudah tepat memilih pemimpinnya, sejatinya keberhasilan untuk membangun daerah itu peran seorang pemimpin sangat tinggi, seorang pemimpin bisa menentukan maju mundurnya satu daerah. Salah kita dalam memilih pemimpin maka hancur juga kampung.

Hal seperti ini banyak terjadi, seorang pemimpin tidak bisa membawa perubahan meski sudah menjabat lima sampai sepuluh tahun.

Bahtiar mengaku sudah mendatangi seluruh kabupaten kota di 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan, ia bisa mengetahui mana daerah yang mengalami kemajuan pesat, salah satunya adalah Kabupaten Luwu Timur.

Kali ini Luwu Timur mengusung tema pembangunannya adalah Maju Bersama Membangun Desa Menguatkan Demokrasi. Ini sangat selaras dengan tema pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan.

” Jika desa – desa sudah maju otomatis daerahnya maju, jika semua desa sudah maju maka majulah negaranya. ” Kata Bahtiar.

( SON/***)

 

 

 

Pos terkait