Pilkada Rasa Pilgub Itu Adanya Di Kubu Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Usai sudah seluruh rangkaian kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman.- Akbar Tingkat Kecamatan.

Pengukuhan tim pemenangan yang terakhir ditutup di Kecamatan Nuha yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sorowako. Kamis (26/09/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Acara ini dianggap paling spektakuler karena panitia mengemasnya sangat estetik,mengesankan dengan padua lighting yang elok dipandang mata membuat siapapun yang hadir betah berada didalam gedung.

Panitia juga mampu mewarnai agenda pengkuhan tersebut dengan suasana riang gembira dan tiba – tiba paslon bupati dan wakil bupati serta pendukung yang hadir berderai air mata.

Nuansa haru dan sedih tat kala ditampilkan video ibu kandung Calon Bupati Luwu Timur yang sudah uzur terbaring ditempat tidur tetap memberikan restu dan semangat agar anaknya Budiman tetap kuat berjuang untuk memenangkan Pilkada Luwu Timur.

Dorongan semangat ini juga disampaikan oleh mertua Calon Bupati Luwu Timur, yang mana mereka tak henti – hentinya berdoa agar Budiman meraih kemenangan.

Demikian juga dengan orang tua calon Wakil Bupati Luwu Timur, Panitia juga memutar video ucapan semangat agar Akbar Leluasa tetap semangat berjuang di Pilkada tahun ini dan meraih kemenangan.

Yang paling membuat Calon Wakil Bupati terhenyak dan tak kuasa menahan air mata ketika dua anaknya yang masih kecil jiga mendorong dirinya untuk tetap kuat berjuang.

Suasana sedih dan haru ini berlalu ketika Panglima Dozer Rully Rozana diberikan ruang untuk menyampaikan orasi politiknya.

” Ini Pilkada rasa Pilgub, padahal ini acara kecamatan, kemasan acara seperti ini hanya bisa jumpai di level provinsi atau di level nasional. Setingan acaranya, lightingnya semua hidup. Sorowako benar – benar luar biasa. ” Ungkap Rully.

Ia optimis dengan kolaborasi yang kuat, menyatunya para tokoh berpengaruh, pengusaha, dan tim – tim pemenangan Budiman – Akbar ia yakin Kecamatan Nuha bisa dimenangkan Budiman – Akbar dengan mutlak.

” Ingat bapak ibu sekalian, meskipun dalam gedung ini banyak sekali pendukung Budiman – Akbar yang hadir, sesungguh di Gedung ini hanya ada Dua saja. Olehnya itu Pastikan di hari pencoblosan nanti Pilih Nomor Dua. ” Tutupnya.

Acara ini ditutup dengan pemutaran musik Oke Gas Nomor Dua Torang Gas. Dentuman musik ini membuat pendukung Budiman menutup acara pengukuhan ini bergoyang dengan riang gembira. ( son/***)

 

 

Pos terkait