Pileg 2024, Abdul Munir Razak Putuskan Nyaleg Untuk DPRD Provinsi Sulsel. Mohon Dukungannya

OKSon, Luwu Timur – Setelah Empat Periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Abdul Munir Razak Legeslator Luwu Timur dari Partai Hanura memutuskan akan mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilu 2024 nanti .

Motivasinya ingin menjadi wakil rakyat di provinsi Sulawesi Selatan , untuk membantu percepatan pembangunan di Luwu Raya termasuk Timur yang selama ini dianggapnya masih perlu di gas lagi .

Bacaan Lainnya

” Saya tahu ada banyak teman-teman yang dari Luwu Raya duduk di DPRD Provinsi Sulsel, dan sudah berbuat untuk Luwu Raya, termasuk Luwu Timur, tapi saya maunya dikencangkan lagi , dan salah satu orang yang akan mengencangkan tersebut adalah saya , karena sedikit banyaknya saya sudah tahu permasalahan di daerah . Inilah yang akan saya perjuangkan agar terjadi lompatan pembangunan di Tana Luwu khususnya di Luwu Timur . ” Ungkap Munir . Minggu ( 22/01/2023 ) .

Munir mengaku, sudah mengukur kemampuan dan pengalamannya , lewat jaringan keluarga dan pertemanannya yang tersebar di Tana Luwu dan Toraja, ia optimis obsesinya menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan akan tercapai .

” Insa Allah, tidak mendahuli kehendak Allah, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa duduk di DPRD Provinsi Sulsel . ” Ujarnya .

( OKSon/***)

 

Pos terkait