Pidato Siddiq Yang Sangat Menyentuh Di Penghujung Periode

OKSON, LUWU TIMUR, – Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, HM Siddiq BM mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Bupati Lutim dan seluruh jajaran Pemerintah Luwu Timur, atas kerjasama yang dibangun selama periode ini membuat APBD Luwu Timur naik signifikan menjadi Dua Triliun lebih.

Demikian dikatakannya saat memberikan pidato penutup pada Rapat Paripurna DPRD Luwu Timur, Senin ( 19/08/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Siddiq, disaat Almarhum Husler memimpin APBD Luwu Timur berada diangka 1,4 Triliun. Dan Alhamdulilah hari ini APBD Perubahan 2024 yang sudah kita tetapkan nilainya sudah mencapai Dua Triliun Delapan Belas Miliar lebih.

” Atas capaian ini kami mengucapkan terimakasih kepada Budiman selaku Bupati Luwu Timur yang dalam kepemimpinannya berhasil meningkatkan APBD Lutim bertambah sangat singnifikan. ” Ujar Siddiq.

Selanjutnya, Kata Siddiq, jika selama ini kami Tiga Puluh Anggota DPRD Luwu Timur periode 2019 – 2024 ada melakukan kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja kami memohon maaf yang sedalam – dalamnya kepada Bupati dan kepala OPD.

Permohonan maaf ini juga dihaturkannya buat seluruh warga Luwu Timur yang ada di 11 Kecamatan. Sekiranya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan, telah berbuat kesalahan. Untuk itu kami memohon dimaafkan.

” Akhirnya APBD Perubahan ini kami persembahkan buat Luwu Timur, semoga apa yang sudah kita tetapkan hari ini bernilai ibadah di sisi Allah. Amiin . ” Kata Siddiq.

Kemudian buat kawan – kawan seperjuangan saya yang sudah 10 Tahun berjuang bersama dan ada juga yang Lima tahun berjuang di DPRD Lutim, yang akan memasuki purna tugas pada 27 Agustus 2024, saya  mengucapkan selamat berjuang, teruslah mengabdi buat masyarakat dan daerah ini, sebab mengabdi buat daerah ini bukan hanya lewat DPRD Luwu Timur tapi bisa juga di luar DPRD.

” Selamat berjuang kawan – kawan, semoga sukses selalu menyertai kita semua. Bisa jadi lima tahun berikutnya kita akan bersama lagi di DPRD Luwu Timur. ” Tutup Siddiq.

( SON/***)

Pos terkait