Penutupan HUT Ke-31 Desa Puncak Indah Seru. Aksi Panggung Ramang Disawer Istri Bupati

OKSON, LUWU TIMUR, – Berakhir sudah seluruh rangkaian pertandingan memeriahkan Hari Jadi Desa Puncak Indah ke -31. Panitia mengumumkan Dusun Mallaulu sebagai Juara Umum. Penutupan acara ini berlangsung meriah karena penuh dengan hiburan.

Penyerahan Piala untuk para pemenang ini diserahkan langsung Ketua TP. PKK Luwu Timur, Hj.Sufriaty. Selasa 30 Juli 2024 Malam di Pelataran Kantor Desa Mallaulu.

Bacaan Lainnya

Acara penutupan ini sangat meriah dan menghibur saat panitia mengundang Ramang dan pasangannya untuk duet kembali membawakan lagu Abang Madun.

Gerakan patah – patah yang dilakoni Ramang meniru tarian pelawak doyok membuat suasana jadi pecah.  Para penonton ikut menari sambil tertawa riang.  Alhasil Ramang dan pasangannya mendapat saweran dari Isteri Bupati Luwu Timur. Hj. Sufriaty Budiman.

Menurut Hj. Sufriaty, perayaan HUT ke -31 Desa Puncak Indah sangat meriah. Dan kemasan acaranya bukan lagi level desa melainkan levelnya tingkat kecamatan.

” Lomba yang dipertandingkan ini semua tersentuh, usia PAUD, Dewasa dan yang berusia 35 Tahun keatas, semua dapat bagiannya, ini menandakan acara ini digagas dengan baik. ” Kata Sufriaty.

Selanjutnya ia berharap tahun depan acaranya lebih besar lagi dan lebih meriah. Karena Desa Puncak Indah ini adalah desa yang berada di pusat pemerintahan Luwu Timur.

Dia juga mengakui, Desa Puncak Indah terus berubah dari waktu kewaktu, hal ini berkat banyak program – program kebaikan yang dilakukan Pak Desa, sehingga sangat wajarlah jika Kebaikan ini kita lanjutkan. Ucap Sufriaty.

(Son/***)

Pos terkait