Pendaftaran Budiman-Akbar Di KPU Besok Dikemas Dalam Karnaval Kebaikan

OKSON, LUWU TIMUR ,- Pasangan Budiman-Akbar dijadwalkan besok akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati besok Rabu, 28 Agustus 2024.

Proses pendaftaran ini menjadi salah satu momen penting dalam tahapan Pilkada Luwu Timur 2024, yang akan diikuti dengan berbagai rangkaian acara.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Pasangan Budiman-Akbar, Ibriansyah Irawan, menyatakan seluruh elemen tim telah bersiap untuk mendampingi pasangan tersebut saat pendaftaran ke KPU. “Besok, setelah deklarasi, kita langsung mengawal pasangan Budiman-Akbar untuk membersamai pendaftarannya di KPU Luwu Timur,” ungkap Ibriansyah.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan ini, akan digelar acara “Karnaval Kebaikan” yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Luwu Timur berpartisipasi secara aktif pada perhelatan pilkada dengan terus memegang kuat budaya dan kearifan lokal

“Ada kegiatan Karnaval Kebaikan dalam rangkaian kegiatan ini, kita menyambut demokratisasi dengan memegang teguh budaya dan juga kearifan lokal, dengan itu kita mengajak masyarakat Luwu Timur untuk hadir besok,” tambahnya.

Rian juga menyampaikan bahwa Pasangan Budiman-Akbar saat ini telah resmi di dukung oleh PDIP, Partai Golkar dan Partai Gerindra ditandai dengan diterimanya B Persetujuan Parpol KWK beberapa hari yang lalu.

“Kerja sama politik saat ini ada 4 Partai, PDIP, PPP, Partai Golkar dan Partai Gerindra, B Persetuan Parpolnya KWK sudah kita pegang” Tutup Rian. ( okson/rian)

Pos terkait