Moch. Akbar A Leluasa Sudah Lapor Ke DPP Golkar Maju Di Pilkada Lutim Sebagai Wakil Budiman

OKSON, LUWU TIMUR, – Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar Andi Leluasa mengatakan berdasarkan hasil diskusi dengan sejumlah kepala daerah di Luwu Raya dan pandangan dari Pj Gubernur Sulsel, mengatakan Budiman, Bupati Luwu Timur saat ini adalah pemimpin yang cerdas yang ada di Sulsel.

Alasan ini pula Ia memutuskan maju di Pilkada Luwu Timur sebagai Wakil Bupati berdampingan dengan Budiman.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Akbar Andi Leluasa usai mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah / wakil Kepala daerah Pilkada serentak 2024. Di Sekretariat DPC PDIP Luwu Timur. Kamis ( 02/05/2024).

Menurut Akbar, ia lebih memilih keberlanjutan di Luwu Timur, dan selama ini ia merasa sangat cocok dan nyaman dengan Budiman Bupati Lutim.

Budiman dimatanya bukan sekedar pemimpin tetapi juga guru yang senantiasa membimbingnya dalam menjalankan pemerintahan yang melayani rakyat.

” Saya ini orang baru di birokrasi, Pak Budiman itu senior di birokrasi, selama menjabat sebagai wakil Bupati, ia telah membukakan jalan buat saya untuk belajar banyak tentang birokrasi pemerintaham. Olehnya itu saya merasa sangat nyaman dengan Pak Budiman. ” Kata Akbar Andi Leluasa.

Selain itu hasil diskusi dengan beberapa Bupati dan terakhir berdiskusi dengan Pj. Gubernur Sulsel, semua menyimpulkan Bupati Luwu Timur saat ini adalah sosok pemimpin yang cerdas yang ada di Sulawesi Selatan.

Kata Akbar, Pj Gubernur mengakui grafik kepemimpinan Budiman di Lutim sangat positif, kepemimpinannya berhasil, di tangan Budiman Peningkatan APBD Lutim terus mengalami kenaikan yang signifikan.

Budiman juga mampu menggerakkan pembangunan yang selama ini mangkrak termasuk membuat kerjasama yang harmonis dengan pelaku usaha guna mendukung percepatan pembangunan di Luwu Timur.

” Terkait hajat saya untuk maju di Pilkada Luwu Timur ini, saya sudah lapor ke DPP Golkar bahwa saya maju sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, berdampingan dengan Budiman Bupati Lutim saat ini. ” Tutupnya.

Untuk diketahui saat mengambil formulir di sekretariat DPC PDIP Ia datang bersama isteri nya Arbiyanti febthavia, serta pengurus inti Golkar Luwu Timur. Badawi Alwi, Wahiddin Wahid, Najamuddin dan pengurus Golkar lainnya.

Kedatangannya diterima dengan ramah oleh pengurus DPC PDIP Luwu Timur, A. Zulkarnain selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Muh Nur, wakil Ketua DPC PDIP. serta pengurus PDIP lainnya.

Pesan yang manohok disampaikan pengurus golkar saat mengambil formulir tersebut adalah minta kepastian.

” Hari Kamis kami mengambil formulir dan hari Kamis 9 Mei 2024 kami akan mengembalikan formulir, dan kami juga minta kepastiannya ” Ucap Wahiddin Wahid Bercanda.

( SON/***)

 

 

 

 

Pos terkait