Ketua Tim Koalisi Parpol Pengusung Optimis Budiman – Akbar Menang 70 Persen Di Towuti

OKSON, LUWU TIMUR, – Setelah Tiga Hari menyisir desa – Desa di seberang Danau Towuti dan Mahalona Raya. Ketua Tim Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Budiman – Akbar, Sarkawi A. Hamid optimis bisa menang besar sampai 70 Persen.

Demikian dikatakannya kepada okson.co.id, usai menyelesaikan pertemuan dengan warga Mahalona Raya di lapangan bola Libukang Mandiri. Kamis(10/10/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Sarkawi, semua titik yang didatangi mendapat sambutan yang hangat dari warga. Ini merupakan tanda – tanda kemenangan. Dan kondisi itu juga semakin menguatkan fakta di lapangan dengan fakta diatas kertas sama.

” Tak lama lagi 20 Oktober 2024 Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo akan dilantik menjadi Presiden RI. Dan hal pertama yang menjadi perhatian Prabowo adalah Pilgub dan Pilkada. Dan semua Pasangan Calon yang di usung Partai Gerindra harus menang. Termasuk Paslon Budiman – Akbar di Luwu Timur, karena di usung juga Gerindra.Begitulah instruksinya. ” Ungkap Sarkawi.

Mahalona Raya akan merasakan dampaknya jika Budiman – Akbar menang. Karena pembangunan di Kota Terpadu Mandiri Mahalona Raya anggarannya pembangunannya dari Pusat. Hubungan yang baik yang dibangun Budiman – Akbar ke Pusat selama ini akan membuat Anggaran Pusat banyak masuk Ke Luwu Timur.

” Jadi jangan sia – siakan peluang ini dengan kita memenangkan Budiman – Akbar di 27 November 2024 nanti. ” Kata Sarkawi.

Sarkawi menyebut kunjungan politik di seberang Danau Towuti bernuansa silaturahmi dan rekreatif. Perjalanan politik ini sangat terasa keindahannya ketika kita bisa bersilaturahmi dari silaturahmi ini timbul persaudaraan. Inilah selalu diharapkan Calon Bupati kita Pak Budiman yang sangat humanis.

Partai Pengusung Budiman – Akbar ini ada Empat, yaitu PDIP, Golkar, Gerindra, dan PPP. Jika dihitung total suara di Pileg lalu sekitar 76 ribu suara. Dari jumlah ini kita prediksi ada suara yang pindah ke calon lain sekitar 10 ribu suara. Kita masih optimis koalisi Parpol Pengusung ini bisa menyubangkan suara sekitar 60 ribu suara. Belum lagi ditambah dengan kerja – Kerja politik tim Budiman – Akbar diluar koalisi parpol. Pastilah ini makin mendongkrak perolehan suaranya Budiman – Akbar.

” Bukankah ini modal politik Budiman – Akbar untuk memenangkan Pilkada tahun ini. Saya bocorkan sedikit saja ya hasil survei Budiman – Akbar saat ini, itu posisinya 10 – 1. Trend persentasenya ini makin hari makin meningkat karena pemilih Budiman – Akbar belum sampai di titik jenuh. Sehingga kecendrungannya untuk melejit jauh meninggalkan lawan politiknya kian terbuka. Kalau begitu tinggal menunggu hari saja semua mesin Politik Budiman. -Akbar ini akan digerakkan secara masif untuk meraup dukungan warga sebanyak – banyaknya. ( son/***)

Pos terkait