Kader PAN Jadi Ketua Tim Pemenangan Budiman – Akbar Di Tomoni

OKSON, LUWU TIMUR,- Dinamika Politik di Pilkada Kabupaten Luwu Timur kian menarik. Ir. Rahman Sanusi kader PAN malah ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Budiman – Akbar di Kecamatan Tomoni.

Sementara PAN Luwu Timur di Pilkada ini tidak mengusung Budiman – Akbar, melainkan Mengusung Isrullah – Usman Sadik.

Bacaan Lainnya

Ir. Rahman usai dikukuhkan dengan percaya diri mengibarkan Pataka Kemenangan yang ia terimanya dari Calon Bupati Luwu Timur, Budiman.

Saat menyampaikan pidato politiknya, dengan lantang Ir Rahman menyerukan pemilih di Kecamatan Tomoni untuk memenangkan Budiman-Akbar. Politisi senior ini juga optimis Paslon Budiman – Akbar menang telak di Tomoni.

“ Salah satu karya terbaik Budiman – Akbar dan akan dikenang sumur hidup masyarakat Tomoni adalah dibangunnya Pasar Tomoni. Pasar ini dibangun dengan konsep pasar moderen dan tidak ada bayar – bayar disana. ” Ujar Rahman.

Selain itu hampir Empat Tahun kepemimpinan Budiman di Luwu Timur mampu membawa pertumbuhan ekonomi Luwu Timur dengan baik, semua sektor bergerak seiring sehingga Luwu Timur kini sudah sejajar dengan daerah lain baik di Sulsel maupun di skala nasional.

” Sudah banyak Bukti yang di persembahkan Budiman – Akbar, sementara yang lain baru berjanji. Olehnya Budiman – Akbar harus menang di Tomoni. ( son/***)

Pos terkait