Jayadi Nas Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Agar Semangat Persatuan Tetap Langgeng

OKSON, LUWU TIMUR,- Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas mengatakan tujuan kita melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila tidak lain untuk mengingatkan kita bahwa Pancasila merupakan Dasar Negara Republik Indonesia yang harus dilestarikan dalam segala aktivitas kehidupan kita didalam bernegara dan berbangsa.

Demikian disampaikan Jayadi Nas saat memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di Halaman Kantor Bapenda Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Menurut Jayadi, nilai – nilai pancasila sudah mengatur kita dalam kehidupan sehari – hari, olehnya itu semangat persatuan dan gotong royong itu harua tercermin dalam aktivitas pemerintahan.

” Semoga kita mampu menjadi warga negara yang bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia,” Ujarnya.

Upacara turut diikuti oleh seluruh ASN mulai dari Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional, Staf baik ASN maupun Upah Jasa.

Upacara Hari kesaktian Pancasila ini di ikuti seluruh OPD dan Upah Jasa yang ada di Lingkup Pemerintah Luwu Timur. ( son/***)

Pos terkait