Jayadi Nas Minta Sekwan Cepat Kirim ke Gubernur Dokumen Pimpinan Definitif

OKSON, LUWU TIMUR – Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas meminta Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Timur cepat mengirim dokumen terkait Pinpinan definitif DPRD Luwu Timur Ke Gubernur Sulawesi Selatan. Agar secepatnya Gubernur menerbitkan SK dan Pimpinan definitif bisa segera di Lantik.

Demikian disampaikannya saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Luwu Timur yang membahas pengumuman Pimpinan definitif DPRD Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

” Pak Sekwan mohon setelah paripurna ini segala dokumen terkait Pimpinan definitif ini disiapkan dengan lengkap, selanjutnya di bawa ke Gubernur untuk diproses, supaya cepat dilakukan pelantikan. ” Ujar Jayadi Nas. Selasa (01/10/2024).

Menurut Jayadi Nas, Luwu Timur sangat membutuhkan pimpinan DPRD yang definitif, karena tanpa itu alat kelengkapan DPRD dan agenda – agenda yang berkaitan langsung dengan masyarakat tidak bisa secepatnya dibahas di DPRD Lutim.

Selanjutnya ia juga meminta selama dua bulan kedepan seluruh Anggota DPRD Lutim bisa berkolaborasi yang baik dengan pemerintah Luwu Timur sehingga apa yang dicita – citakan untuk kebaikan Luwu Timur bisa berjala lancar.

‘ Berkat doa bapak ibu sekalian tahun ini saya kembali ditugaskan ke Luwu Timur untuk menjadi Pjs Bupati Lutim. Saya berharap kita bisa berjalan seiring untuk melanjutkan pemerintahan setelah bupati dan wakil bupatinya cuti. ” Tutup Jayadi. ( son/***)

Pos terkait