Jangan Iri, Kecamatan Angkona Masih Miliknya Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Tak bisa dipungkiri, gairah penduduk Kecamatan Angkona untuk memenangkan Budiman – Akbar di Pilkada 2024 ini sudah tidak bisa ditawar lagi.

Acara Pengukuhan tim kecamatan mereka buat seperti menyaksikan acara konser musik papan atas. Ribuan warga keluar rumah bergabung dilapangan Solo untuk bergembira menyaksikan acara pengukuhan tim pemenangan Budiman – Akbar tingkat Kecamatan Angkona.

Tiga Ribu kursi yang disediakan tidak cukup, karena warga yang hadir diperkirakan mencapai Enam Ribuan orang.

Sebelum masuk kelapangan Solo, Ribuan simpatisannya terlebih dahulu melakukan konvoi, dengan gembira mereka  mengiringi candidat Bupati dan wakil bupati Budiman – Akbar menuju Lapangan Solo.

Sepanjang jalan mereka megacungkan salam dua jari, sembari mengibarkan bendera PDIP, Golkar, Gerindra dan PPP.

Setibanya dilapangan Budiman – Akbar disambut antusias pendukungnya yang sudah lama menanti. Mereka berebutan menyalami candidat mereka sembari meminta untuk foto bersama.

Usai mengukuhkan tim pemenangan, Budiman menyampaikan agar seluruh timnya tetap solid. ” Saya tahu hasil survei di Angkona ini Budiman – Akbar menang mutlak, meski demikian tidak boleh jumawa, tetap melakukan penggalangan massa sehingga target diatas 75 Persen kemenangan bisa kita raih. ” Kata Budiman.

Budiman mengakui letupan kemenangan di Kecamatan Angkona sangat besar. Itu merupakan cerminan kehendak warga Angkona agar Budiman – Akbar te tap melanjutkan kepemimpinanya untuk periode keduanya.

” Tetap semangat, hasil survei kita unggul jauh dari pesaing kita, dan kita pastikan trendnya terus meningkat sehingga kita memastikan kemenangan di sebelas kecamatan . ( son/***)

 

 

 

Pos terkait