Jalanan Macet Andi Rio Patiwiri Minta Maaf Kepada Warga

OKSON, LUWU TIMUR, – Sikap terpuji diperlihatkan KetuaTim Budiman – Akbar, Andi Rio Patiwiri, ia meminta maaf kepada warga Luwu Timur dan Pengguna jalan karena poros Sorowako – Malili Dan Palopo macet.

Kemacetan ini tak bisa dihindari lagi karena tumpahnya massa yang hadir dalam acar Deklarasi Paslon Budiman – Akbar dan mengantar Budiman – Akbar ke KPU Lutim mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur di Pilkada serentak 2024.

Bacaan Lainnya

” Atas nama tim Budiman – Akbar, saya memohon maaf kepada warga Luwu Timur dan pengguna jalan yang melintas. Kemacetan ini ditimbulkan akibat banyaknya simpatisan Budiman -Akbar menghadiri acara deklarasi di lapangan Merdeka Malili dan Pendaftaran di KPU. Sekali lagi kami memohon maaf. ” Ungkap Andi Rio Putra Kandung Mantan Bupati Lutim Andi Hatta Marakarma. Rabu (28/08/2024).

Andi Rio mengatakan, Rabu Merah benar – benar menyala di Ibu kota Kabupaten Luwu Timur. Sejak pukul 10.00 Wita Puluhan Ribu massa dari Sebelas Kecamatan di Luwu Timur merangsek masuk ke Kota Malili.

Kondisi ini menyebabkan kemacetan tak bisa dihindari. ” Dari arah Sorowako – Towuti ribuan massa tidak bisa tembus ke Malili karena terjebak macet, padahal mereka sudah berupaya bergerak itu pukul. 9: 00. Wita. Tetap saja mereka terjebak macet sehingga yang tidak bisa sampai ke Malili itu memilih balik haluan kembali ke kecamatan masing – masing. ” Kata Andi Rio.

Lebih parah lagi yang dari arah Burau dan Mangkutana, mereka terjebak macet tidak bisa sampai ke lapangan Merdeka Malili.

Sebahagian Massa dari kecamatan Kalaena, Mangkutana , Tomoni, Wotu, Burau, hingga pukul 16.00 wita masih tidak bisa bergerak, sehingga memutuskan balik haluan ketempat asal masing – masing.

” Ya mau diapakan lagi, memaksakan diri untuk terus ke lapangan juga acara sudah bubar, atas kejadian ini kami dari Tim Budiman – Akbar juga minta maaf, kami bersama Polisi Lalulintas, Dishub sudah berusaha maksimal mungkin berupaya agar kendaraan tetap bergerak, namun tetap kewalahan karena massa memang terlalu banyak. ” Kata Andi Rio.

Sebahagian massa yang berhasil masuk ke Malili namun kelelahan, tidak sanggup lagi masuk kelapangan. Mereka memilih mencari tempat di sepanjang jalur dua Desa Puncak Indah dan taman sayang berteduh menunggu Paslon Budiman – Akbar bergerak ke KPU Lutim.

” Faktanya, hari ini kita disuguhkan gelombang massa yang sangat kuat menginginkan Budiman – Akbar melanjutkan kebaikan di Kabupaten Luwu Timur. Insa Allah dengan kerja keras dan kerja ikhlas kita semua, Budiman – Akbar akan menjadi Pemenang di Pilkada Luwu Timur tahun ini. ” Tutup Rio. ( son/***)

Pos terkait