Hanya Budiman – Akbar Yang Bisa Merasionalkan Masa Depan Luwu Timur Yang Gemilang

OKSON, LUWU TIMUR, – Diantara Tiga Pasang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati hanya Paslon Budiman – Akbar yang bisa merasionalkan masa depan Luwu Timur yang gemilang. Sehingga setiap kali ia berorasi pesan yang disampaikannya masuk akal dan dipercaya warga itu bisa dibuktikan.

Seperti ketika Budiman berorasi di acara Pengkuhan Tim Pemenangannya di Kecamatan Tomoni. Minggu (15/09/2024). Saat itu Budiman menjanjikan masa depan yang indah bagi Luwu Timur jika dia dan Akbar ditakdirkan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lutim.

Bacaan Lainnya

Beberapa hal yang berhasil ditangkap terkait masa depan gemilang yang digambarkannyan, seperti warga Hidup Bahagia, punya penghasilan yang layak karena lapangan kerja akan terbuka,  petani mendapatkan pupuk gratis, anak – anak Luwu Timur bisa bersekolah dan mendapatkan beasiswa dan masih banyak hal lainnya yang mengatarkan Luwu Timur yang maju dan mandiri.

Itu semua bukan harapan kosong, peta jalan yang sudah dirintis Budiman – Akbar adalah, menjadikan blok Pongkeru sebagai penambah pendapatan daerah yang bisa naik berkali lipat.

” Baru – baru ini sudah ditandatangani kerjasama antara PT Antam Tbk dengan PT. Sulawesi Citra Indonesia ( Perseroda Sulawesi Selatan) dan PT. LuwuTimur Gemilang (Perseroda Luwu Timur) di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Dari kerjasama itu Provinsi Sulsel dan Pemkab Lutim dapat 45 Persen. Dari 45 persen ini maka bisa diprediksi pendapatan daerah Luwu Timur akan bertambah. Jika saat ini APBD kita 2 Triliun dan bisa naik lagi menjadi 3 sampai 4 Triliun jika blok Pongkeru ini beroperasi.

Dari Blok Pongkeru ini nantinya akan terbuka lapangan kerja, dengan demikian warga Luwu Timur bisa bekerja dan sudah memiliki pendapatan yang layak.” Ungkap Budiman.

Dengan bertambahnya APBD Luwu Timur, Budiman – Akbar akan mengratiskan Pupuk kepada Petani di Luwu Timur. Melanjutkan Beasiswa bagi anak – anak Luwu Timur. Dan masih banyak lagi program lainnya yang terkesan memanjakan masyarakat Luwu Timur.

Semua penjelasan Budiman ini dipercaya warga bisa diwujudkan.
( son/***)

 

 

 

 

 

Pos terkait