Duta Genre Palopo Lahirkan Peserta Terpilih Tahun Lalu Berkompetisi di Tingkat Provinsi Sulsel

OKSON, PALOPO – Pemilihan Duta Genre Kota Palopo tahun 2024 dibuka Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si., bersama Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE.

Duta Genre Kota Palopo tahun 2024 ini, diselenggarakan di ruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (01/08/2024).

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani,  bersama Pj Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, memberi apresiasi kegiatan tersebut

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Samsil, S.Si,Apt., M.Si., mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

“Karena masa bakti peserta yang tahun lalu sudah habis, maka tahun ini kita akan memilih duta yang baru. Namun adik-adik yang terpilih tahun kemarin, tetap bersama kami untuk melanjutkan kegiatan ini,” kata Samsil.

Pad kesempatan itu, Samsil juga menyampaikan, peserta yang terpilih tahun lalu telah mewakili Kota Palopo untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Sulsel.

“Adik- adik ini mengemban tugas yang mulia, termasuk bagaimana mengedepankan promosi bebas narkoba, bebas pernikahan dini dan bebas dari HIV AIDS itu adalah tugas pokok yang mereka emban,” katanya.

Mereka ini, kata Samsil, butuh support dan butuh perhatian dari semua pihak agar kegiatan mereka bisa terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, pimpinan perangkat daerah terkait, kepala sekolah se-Kota Palopo, serta para tamu undangan lainnya

Pos terkait