Di Hari Bhayangkara Sekda Lutim Ucapkan Jayalah Polri

OKSON,LUWU TIMUR,- Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78  dan jayalah Polri. Demikian diucapkannya saat menghadiri upacara Hari Bhayangkara di Halaman Polres Lutim. Senin(01/07/2024).

Bahri Suli, berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif ditengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Di usianya yang ke 78 ini, Bahri Suli optimis Polri akan lebih profesional, tidak hanya profesional dalam penindakan namun tetap memastikan sebagai pengayom buat masyarakat.

” Kedepan ini tugas anggota Polres Luwu Timur makin berat, karena mereka harus mengamankan Pilkada serentak ini berjalan aman dan terkendali. Untuk itu saya meminta seluruh elemen masyarakat harus membackup pengamanan ini agar tercipta situasi yang aman dan damai di masyarakat.

Ia juga menyadari pertarungan politik akan berjalan dalam tempo tinggi namun yang paling utama kita hadirkan adalah keamanan dan ketentraman. ” Ungkap Bahri Suli.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur. AKBP. Zulkarnain. Dalam kesempatan itu Polres Lutim memberikan penghargaan kepada anggota Pores dan masyarakat.

Hari Bhayangkara ini juga dimeriahkan dengan aksi Pocil dari SDN 238 Mallaulu. Dan Pelajar SMAN 5 Wasuponda.

( son/***)

Pos terkait