Budiman – Akbar ” Bongkar Wasuponda”

OKSON, LUWU TIMUR, – Kecamatan Wasuponda bukan kandangnya Ibas – Puspa. Buktinya ribuan warga Wasuponda tumpah ruah mengikuti konvoi pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar di Desa Ledu – Ledu. Sabtu ( 21/09/2024). Malam.

Tak hanya konvoi, warga Wasuponda juga berduyun – duyun berdiri disepanjang jalan yang dilalui Paslon Budiman – Akbar. Mereka melambaikan tangan disertai dengan teriakan Menyala Abang Ku.

Bacaan Lainnya

Dari atas mobil Budiman – Akbar tak henti – hentinya melambaikan tangan menyapa semua warga yang berdiri disepanjang jalan, termasuk kelompok orang yang tengah berada di dalam posko Ibas – Puspa.

Gaya komunikasi Budiman – Akbar ini ibarat magnet yang menarik simpati warga, bahwa keduanya betul calon pemimpin yang mengusung Lanjutkan Kebaikan.

” Kitaki calon bupatinya, mui tania pandukungnya na ewa duka , ” Ungkap Sapah secara spontan dalam dialek bahasa Tae ( Luwu ).

Jika diartikan Lebih kurang artinya sebagai berikut : Lihat ki biar bukan pendukungnya disapa juga.

Budiman dalam pidato politiknya mengajak seluruh pendukungnya tetap menjaga keamanan dan kedamaian.

Dia mengakui banyaknya dukungan warga Wasuponda membuktikan warga makin cerdas dalam menjatuhkan dukungan politiknya buat Budiman – Akbar. Dan kenyataan ini juga meluluh lantakkan klaim orang sebelah yang mengaku Wasuponda milik mereka.

” Budiman – Akbar ini bukan Paslon yang mengobral janji, karena yang kita sampaikan ini sejatinya sudah dilaksanakan. Pemilih cerdas Wasuponda pasti paham ini. ” Ungkap Budiman.

Kedepan ini Budiman – Akbar akan membuka lapangan kerja buat putra putri Luwu Timur. Yaitu menyelesaikan pembangunan Kawasan Industri di Lampia. Disana akan dibangun smelter yang lebih besar lagi dari yang ada di PT Vale, artinya akan terbuka lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi Luwu Timur akan meningkat.

Perusahaan yang sudah siap beroperasi disana adalah PT Aneka Tambang yang bekerjasama dengan Perseroda Provinsi Sulsel dan Perseroda Kabupaten Luwu Timur. ( son/***)

Pos terkait