Berkas Syarat Pencalonan Agussalim – Erwin Barabba Dinyatakan Diterima

Saat mendaftar, KPU Kabupaten Luwu menyatakan seluruh berkas syarat pencalonan dinyatakan diterima dan semua pengurus partai pengusung hadir di KPU Luwu.

 

“Jumlah suara sah partai pengusung hasil Pemilu 2024 dengan rincian Partai Gerindra suara sah 28.199, PDI-P 25.024, PPP 20.414. Jumlah suara sah dukungan gabungan

partai politik pegusung Agussalim – Erwin Barabba  sebanyak 73.637 suara,” ujar Abdullah Sappe.

 

“Pemeriksaan terhadap data dan dokumen pendaftaran pasangan calon terdiri dari pemeriksaan kelengkapan dan kebenaran persyaratan pencalonan serta pemeriksaan kelengkapan persyaratan calon sebagaimana terlampir dan pemeriksaan kelengkapan persyaratan calon terkait dengan hasil pemeriksaan kesehatan dan dari proses syarat pencalonan ini pasangan Agussalim-Erwin Barabba dinyatakan diterima,” tambah Abdullah Sappe.

 

Bakal calon Bupati Luwu, Agussalim  menyatakan dirinya maju di Plkada Luwu dengan pertimbangan bahwa dirinya menginginkan perubahan di Luwu.

 

“Kami pasangan Agus-Win intinya ingin mengadakan perubahan dan yang kedua Kabupaten Luwu termasuk daerah ke-empat termiskin di Sulawesi Selatan, nah bagaimana kita keluar dari zona ini,” tutur Agussalim.

Pos terkait