Beda Dengan Calon Lain, Budiman – Akbar Programnya Sudah Nyata ,Kurang Sisa Ditambah Saja

OKSON, LUWU TIMUR, – Yang membedakan Paslon Budiman – Akbar dengan Paslon yang lain adalah Program. Program Budiman – Akbar sudah banyak yang nyata, sekiranya masih kurang sisa ditambah saja.

Sedangkan calon lain baru mau berjanji. Dan kebanyakan program yang mereka janjikan itu juga banyak yang sudah kita laksanakan.

Bacaan Lainnya

” Kalau ada orang lain satu kali ingin merubah Luwu Timur menjadi baik, Saya Sepuluh kali, Kenapa demikian karena ini kampung kita sendiri. Dan saya paham perjalanan Luwu Timur sampai menjadi seperti saat ini. ” Ungkap Budiman saat menyampaikan orasi politiknya. Di acara Pengukuhan Tim Pemenangan Tingkat Kecamatan Malili. Kamis (19/09/2024).

Kedepan ini saya kata Budiman, akan menyediakan kawasan industri di Lampia dan sekitarnya, jika ini sudah selesai maka dipastikan akan terbuka lapangan kerja baru bagi warga Luwu Timur.

” Untuk diketahui PT Antam sudah menandatangani kerja sama pengelolaan blok tambang Pongkeru dengan Perseroda Provinsi Sulsel dan Perseroda Kabupaten Luwu Timur. Dimana sudah disepakati Luwu Timur dan Provinsi dapat 45 Persen dari kerja sama itu. Menandakan ada harapan Ekonomi Luwu Timur akan membaik kedepan nanti. ” Kata Budiman.

Selain itu sudah banyak bukti pembangunan di ibu kota Malili selama tiga tahun lebih Budiman – Akbar memimpin Luwu Timur. Coba lihat Pembangunan Anjungan Sungai Malili tetap berlanjut, Stadion, islamic senter, penataan ruang terbuka hijau.

” Semua sudah nampak hasilnya toh. Kalau begitu apanya mi lagi. ” Tandas Budiman yang disambut gempita pendukungnya dengan teriakan Lanjutkan.

Fakta lapangan ini juga yang membantah dengan sendirinya fitnah dan hoax yang disebarkan oleh orang – orang yang tidak senang dengan kemajuan dan kebaikan yang sudah dicapai Luwu Timur saat ini.

Untuk itu sebelum tenggelam dalam dosa fitnah yang berkepanjangan, Budiman mengajak warga Luwu Timur segera meninggalkan jika ada paslon yang hobinya menebar fitnah saja. ” Tinggalkan mi itu, tidak ada manfaatnya disitu. Mari bergabung di Budiman – Akbar karena kami mengusung Lanjutkan Kebaikan. ” Tutup Budiman. ( son/***)

 

Pos terkait