Andi Rio Sebut Hasil Survei SSI Pemantik Semangat Tim Budiman – Akbar Untuk Semakin Melejit

OKSON, LUWU TIMUR,- Ketua Tim Pemenangan Budiman – Akbar, Andi Rio Patiwiri, mengatakan hasil survei SSI yang mengungguli Pasangan Calon Bupati Luwu Timur Budiman- Akbar dari Paslon Bupati lainnya membuktikan mayoritas pemilih Luwu Timur menghendaki Budiman – Akbar tetap melanjutkan kepemimpinan Pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur. Demikian disampaikannya, Jumat (13/09/2024).

Andi Rio menambahkan, hasil survei tersebut sangat fenomenal, karena dirilis saat mesin Politik belum dikukuhkan. ” Tim Pemenangan kita tingkat kecamatan saja belum kita kukuhkan, artinya secara tim kita belum bekerja maksimal, dan hasilnya sudah diangka 47,32 Persen, mengalahkan Ibas-Puspa 41,95 Persen dan Isrullah – Usman 2,93 Persen. ” Ujar Andi Rio.

Bacaan Lainnya

Andi Rio menerangkan, Pengukuhan mesin politik Budiman – Akbar baru akan dilaksanakan pada Minggu 15 September 2024 di mulai dari Kecamatan Tomoni dan berakhir di Kecamatan Angkona pada Rabu 27 September 2024.

” Saya optimis, jika semua tim pemenangan ini sudah dikukuhkan, semangat kawan-kawan akan menyala lagi untuk bekerja total meraih dukungan sebanyak-banyaknya,
setidaknya kita berupaya agar selisih persentasenya itu lebih jauh lagi. Yang jelas kami tidak jumawa dengan hasil survei tersebut, tapi saya akui ini menjadi amunisi buat kita untuk lebih kencang bergerak dilapangan. ” Kata Andi Rio. ( son/***)

Pos terkait