ruly heriawan
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan Kolonel Purnawirawan Amsal M.Si memerintahkan Seluruh Anggota Fraksi Hanura di DPRD Kabupaten Luwu Timur solid mendukung Muh.Taqwa Muler di Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur yang akan berlangsung 6 Maret 2023 .

Perintah dukung Taqwa Muller ini disampaikan kepada Rully Heriawan Anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi Hanura saat dipanggil menghadap ke DPD Hanura Provinsi Sulsel . Penegasan untuk mendukung Taqwa Muller ini disampaikan setelah Partai Hanura merestui Muh.Taqwa Muller maju dalam pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur .

” Hanura siap dukung Taqwa Muller dipemilihan wakil bupati Lutim,
Saya sudah berkoordinasi dengan ketua DPD. ” Ujar Rully . Jumat ( 03/03/2023) .

Dengan demikian Partai Hati Nurani Kabupaten Luwu Timur , sudah siap mendukung dan memenangkan Tagwa Muller sebagai Wakil Bupati Luwu Timur untuk sisa periode 2021-2026 .

Selain itu kata Rully , Calon Wakil Bupati Lutim andalan Luwu Timur, Muh.Taqwa Muller juga sudah menghadap ketua DPD Hanura Sulsel pada 1 Maret lalu dan itu semakin meneguhkan sikap Hanura untuk gaspol memenangkan Taqwa Muller. Tutup Rully .

Untuk diketahui pada 6 Maret 2023 nanti , sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur akan memilih Wakil Bupati Luwu Timur sisa periode 2021-2026 . Dua Calon bupati yang sudah ditetapkan dan siap untuk dipilih yaitu Akbar Andi Laluasa dengan nomor Urut 1 dan Muh.Taqwa Muller dengan Nomor Urut 2 .

Akbar Andi Laluasa maju sebagai calon Wakil Bupati karena mendapat Restu dari DPP Partai Golkar , dan selama ini dia memang masuk dalam pengurus DPP Partai Golkar .

Kemudian Muh.Taqwa Muller juga mendapat restu dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur dan demi ingin menjadi Wakil Bupati Luwu Timur Muh.Taqwa Muller memilih mundur dari Jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel . ( OKSon/***)

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga