Tim Pesparawi Lutim Siap Menampilkan Yang Terbaik Pada Pesparawi Nasional di Jogjakarta

OKSon, Luwu Timur – Tim Pesparawi Kabupaten Luwu Timur yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional yang akan dihelat di Kota Jogjakarta pada Tanggal 19 – 26 Juni 2022 mendatang.

Kesiapan tersebut terlihat pada segala persiapan yang dilakukan Tim Pesparawi Luwu Timur dengan menggelar Latihan cukup padat dalam setiap minggunya dibawah asuhan pelatih professional demi hasil terbaik.
 
Di Pesparawi Nasional tahun ini, Kabupaten Luwu Timur diberikan kepercayaan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Provinsi Sulsel untuk membawakan dua kategori lomba yaitu, kategori Paduan Suara Pria (PSP) dan Vokal Group Pemuda Remaja.
 
Untuk Pesparawi Nasional 2022 ini, adalah Pesparawi Nasional yang kelima kalinya diikuti Luwu Timur ditunjuk mewakili Sulsel, setelah sebelumnya Pesparawi Nasional di Kota Samarinda (Kaltim) lalu Kendari (Sultra), Ambon (Maluku) dan Pontianak (Kalbar), dengan catatan dua kali kategori Paduan Suara Wanita, dua kali Paduan Suara Anak dan tahun ini Paduan Suara Pria dan Vokal Group Pemuda Remaja.
 
 

Pos terkait