Menuju Hari Pemungutan Suara, Dukungan Buat Budiman – Akbar Terus Mengalir

OKSON, LUWU TIMUR, – Menuju hari Pemungutan Suara Pilkada Luwu Timur 27 November 2024, dukungan Pasangan Calon Bupati Petahana Budiman – Akbar terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari aktivis sosial yang berbasis gereja – gereja di Kecamatan Mangkutana.

Bacaan Lainnya

Dukungan ini disampaikan oleh Veronika Yanti Astriliana Lolongan , Ketua Aktivis Sosial Mangkutana disaat Calon Wakil Bupati Luwu Timur Moch. Akbar Andi Leluasa, berkunjung ke Desa Maleku Kecamatan Mangkutana. Selasa (15/10/2024).

Dikalangan umat ktistiani, Aktivis sosial ini digerakkan oleh kaum perempuan yang bergerak di bidang pelayanan sosial yang menyasar kepada jemaat gereja.

Veronika Yanti Astriliana Lolongan, ketua organisasi tersebut, menyatakan bahwa organisasi mereka memiliki anggota aktif mencapai 44 orang. Organisasi ini fokus pada pelayanan diakonia, terutama bagi jemaat gereja yang sakit atau memerlukan perawatan di rumah sakit dan puskesmas.

“Kami berasal dari 63 gereja di Mangkutana Raya dan akan bekerjasama dengan organisasi Sahabat Orang Sakit Mangkutana Raya yang sudah berdiri sejak 6 tahun lalu yang mana saya salah satu pengurus inti dari organisasi tersebut” ujar Veronika.

Saat ditanya alasan mereka mendukung Budiman Akbar, Veronika menyebut kepemimpinan yang telah terbukti berhasil membawa perubahan positif bagi masyarakat Luwu Timur.

Menurutnya, Budiman cerdas dalam mengelola pemerintahan, memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik, serta menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah tersebut.

“Budiman Akbar mampu memelihara pluralisme, yang sangat penting untuk menjaga persatuan dan ketentraman masyarakat,” tambah Veronika.

Dukungan dari Kelompok Aktivis Sosial Mangkutana ini semakin memperkuat posisi Budiman Akbar menjelang Pemilihan Kepala Daerah Luwu Timur.

Komitmennya dalam melayani masyarakat serta menjaga keragaman dinilai sebagai salah satu kunci keberhasilannya di masa lalu dan menjadi alasan kuat bagi masyarakat untuk kembali memberikan kepercayaan kepadanya. (Okson- zul/***)

Pos terkait