Kawan Bali Di Mahalona Lega, Semua Usulan Di Akomodir Budiman

OKSON, LUWU TIMUR, – Kawan Bali yang tinggal di Mahalona bahagia karena semua usulan yang disampaikan ke Calon Bupati Budiman diakomodir.

Mereka berkesempatan menyampaikan aspirasinya ketika Budiman bermalam dirumah Abdal di Mahalona untuk menyapa warga.

Momentum ini dipergunakan kawan – kawan Bali untuk menyampaikan sejumlah permasalahan yang membutuhkan penyelesian yang kongkrit.

Diantaranya membutuhkan jembatan permanen di Sungai Tanah Ruttung, Desa Kalosi sepanjang 30 Meter.

” Kami membutuhkan jembatan itu agar bisa leluasa membawa pupuk dan hasil panen, sebab diseberang sungai itu ada ratusan hektar sawah warga. ” Ujar Gede Suharya yang mengaku sebagai ketua RT.

Selain itu juga minta bantuan traktor karena traktor bantuan tahun 2005 itu sudah usang dan tidak dipakai lagi. Kemudian mereka juga minta kelanjutan pembangunan pagar Pure.

Oleh Budiman, semua usulan kawan Bali ini menyangkut hajat hidup orang banyak. ” Saya saat ini  memang calon bupati  tetapi saya masih bupati hanya saja sedang cuti.  Semua Persoalan warga yang menyangkut kepentingan orang banyak saya wajib tahu.

Soal jembatan saya minta masukkan proposal, dan itu akan ditindak lanjuti lewat Dinas PU PR. Demikian juga dengan traktor, secepatnya masukkan proposal karena masih berpeluang dapat bantuan traktor tahun ini. ” Ungkap Budiman.

Untuk kelanjutan pembangunan Pagar Pure, Budiman memberikan dua jalan, yaitu bisa gunakan Dana BKK, bisa juga lewat APBD. Ini juga harus buat proposal terserah jika mau pakai dana BKK maka surat ditujukan ke Kepala Desa, jika ingin pakai dana APBD ditujukan buat Bupati.

” Untuk memastikan keseriusan kita, saya minta Erik Estrada anggota DPRD Lutim bersama Pak Gede mengukur berapa panjang pagar Pure yang akan bangun. Ya besok pagi coba di ukur ya pak Erik, ” Kata Budiman.

Budiman juga menyampaikan bahwa berdasarkan survei pasangan Budiman – Akbar saat ini makin melejit dan semakin jauh meninggalkan lawan politiknya.

” Tren kita saat ini sangat bagus, mudah -mudahan ini berjalan konstan, dan Insya Allah 27 November 2024 nanti kita merayakan kemenangan. Jadi tetaplah di barisan kemenangan. ” Jelas Budiman.

Menyadari semua usulannya di akomodir, Gede Suharya mewakili warga Bali mengucapkan rasa terimakasihnya pada Budiman. Ia mengaku lega semua aspirasi sudah disampaikan, dan semua juga berpeluang untuk diwujudkan.

” Kawan Bali di Mahalona mengucapkan terimakasih buat Pak Budiman, dan kami lega, semua yang kami sampaikan sudah ada solusinya. Kami juga makin yakin dan solid untuk tetap berada di barisan Budiman – Akbar. ” Ungkap Gede. ( son/***)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait