Relawan Kalpataru Siap Menangkan Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Salut buat Relawan Budiman – Akbar yang tersebar diseluruh desa di Luwu Timur. Mereka masih bersemangat dan terus bergerak di seluruh desa untuk memenangkan Budiman – Akbar pada Pilkada 2024.

Aktivitas posko sangat hidup. Selain sebagai tempat berkumpul, Posko juga menjadi tempat evaluasi pergerakan dalam rangka melebarkan dukungan untuk memenangkan Budiman – Akbar.

Bacaan Lainnya

Sardi Kanza, Penanggungjawab Posko Desa Kalpataru mengatakan komitmen untuk memenangkan Budiman dan Akbar sudah sangat menggebu.

“Kami melihat bahwa pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan daerah kita. Dari desa kami siap berjuang dan bergerak bersama untuk memastikan mereka terpilih. Di Kalpataru kami memiliki motto sekali sahabat tetap sahabat, 2 periode Budiman – Akbar. “Ungkapnya.Minggu ( 29/09/2024).

Sardi juga kerap membiayai kebutuhan posko agar para relawan tetap bersemangat bergerak dan memastikan Budiman – Akbar keluar sebagai pemenang di Desa Kalpataru. Hal yang menggembirakan saat ini satu persatu pemilih yang sebelumnya ragu – ragu, berkat pendekatan yang humanis, akhirnya menyatakan diri mendukung Budiman.- Akbar. ( son/***)

 

Pos terkait