Diberikan Ruang Untuk Pidato AAL : Sebenarnya Wakil Bupati Tidak Bisa Banyak Bicara Tapi Harus Banyak Bekerja

OKSON, LUWU TIMUR, – Pernyataan Moch. Akbar Andi Leluasa saat acara Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman Akbar Tingkat Kecamatan Nuha membuat orang terperangah dan salut. Sebab pernyataan itu menggambarkan Akbar faham posisi tugas dan fungsinya jika ditakdirkan memenangkan Pilkada Lutim 2024.

” Sebenarnya saya tidak boleh banyak bicara, tapi harus banyak bekerja, wakil bupati itu dia harus banyak kerja bukan bicara, dia harus mendukung semua kebijakan bupati dan menyukseskannya. ” Ungkap Akbar, disambut yel – Yel kemenangan oleh hadirin yang hadir.

Bacaan Lainnya

Akbar mengaku, Pak Budiman adalah guru politik, gurunya dalam pemerintahan. Dan Pak Budiman juga sudah menjadi orang tuanya di Luwu Timur.

Selama bersama Pak Budiman, Akbar mengaku banyak belajar tentang bagaimana berpikir dan membuat keputusan yang tepat, menghargai orang dan berani membuat kebijakan yang tepat dalam situasi yang tidak bersahabat. Sebab jadi pemimpin itu adalah amanah.

” Terus terang saya banyak belajar dari pak Budiman. Ketika saya dipanggil menghadap, dan diminta untuk berdampingan lagi di Pilkada 2024, saya hormat dan bilang siap pak Bupati.

” Kini kami berdua sudah siap mengemban amanah masyarakat Luwu Timur lagi dan akan membawa Luwu Timur ini menjadi daerah yang berdaya saing di Regional, Nasional bahkan Internasional. Saat ini semua kekuatan bisa kita lawan tapi hanya satu kekuatan yang tidak bisa kita lawan yaitu kekuatan Allah. Untuk itu tetaplah bersama dan ingat 27 November 2024 nanti kita pilih Nomor Dua.” Kata Akbar.

Untuk diketahui ini adalah pidato politik perdana Akbar Leluasa di Agenda Pengukuhan Tim pemenangan Budiman – Akbar . Sepuluh Kecamatan Yang sudah berlalu , Akbar memilih menolak berpidato dan menganggap Pidato Pak Budiman sudah yang terbaik. ( son/***)

 

 

 

Pos terkait