Salam Dua Periode, Budiman- Akbar Dapat Nomor Dua

OKSON, LUWU TIMUR, Salam Dua Periode, Menyala Abangku, inilah pekik tim Budiman – Akbar setelah melihat candidatnya berhasil mencabut nomor 2 dalam Pleno KPU Lutim tentang pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan wakil Bupati. Senin (23/09/2024)

Calon Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan nomor Dua itu memang yang paling di harapkan, dan sebelum ke KPU ia dan Pak Akbar berdoa agar Allah menggerakkan tangan kami berdua untuk mencabut nomor Dua.

” Alhamdulillah doa kita dikabulkan Allah. Dan kita sambut ini dengan syukur. ” Ujar Budiman.

Bagi kami mendapat Nomor urut Dua ini memudahkan tim mengampanyekan Paslon Budiman – Akbar.

” Bisa Dua Kali Lebih Baik, bisa Lanjutkan Dua Periode, dan salam Dua Periode. Banyaklah yang memudahkan kita berkampanye. Yang jelas nomor dua ini pas sekali dengan Budiman – Akbar. Ungkap Budiman.

Di bawah panggung, terlihat Isteri Budiman dan isteri Akbar berpelukan dan mengeluarkan air mata karena harapan mereka agar suaminya berhasil mencabut nomor Dua juga dikabulkan yang mahakuasa.

Reaksi partai pengusung juga tak kalah gempita. Sarkawi dari Gerindra yang sudah membawa nomor Urut Dua Dari rumahnya ketika melihat Budiman – Akbar berhasil mendapat nomor Urut Dua secara spontan juga mengangkat nomor dua yang ia pegang.

” Ini nomor yang diharapkan pak prabowo, Insa Allah ini nomor kemenangan kita. ” Ungkap Sarkawi.

Wahiddin Wahid dari Golkar mengatakan nomor Dua berarti Dua Kali lebih baik.” oppo” Ki. Teriaknya.

Paslon Isrullah Achmad – Usman Sadik dapat Nomor Satu (1) dan Ibas – Puspa dapat Nomor Tiga ( 3 )
( son/***)

Pos terkait