Tiga Anggota DPRD Lutim Bakar Semangat Warga Wotu Menanangkan Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Aura Kemenangan Budiman – Akbar sangat terasa di Kecamatan Wotu. Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar tingkat Kecamatan Wotu yang berlangsung Rabu sore, ( 18/09/2024) di Lapangan Gaswo Wotu jadi ajang pemanasan dalam menggerakkan simpul – simpul massa.

Alhasil semua simpul membuktikan bisa bekerja dengan totalitas yang tinggi, masyarakat Wotu tumpah ruah menghadiri acara Pengukuhan tim Pemenangan tersebut. 46 Tenda yang disediakan panitia semua terisi penuh bahkan ada yang duduk melantai di rumput.

Bacaan Lainnya

Sebelum pengukuhan, ribuan massa pendukung Budiman – Akbar konvoi dalam kota Wotu membuat jalanan macet untuk sesaat. Konvoi ini semacam pesan yang disampaikan kubu Budiman – Akbar kepada publik bahwa Wotu siap menyalakan kemenangan Budiman – Akbar di Pilkada 2024.

Badawi Alwi Anggota DPRD Lutim, Partai Golkar dalam orasinya membakar semangat simpatisan Budiman – Akbar meyakinkan, harkat dan martabat tertinggi bagi warga Wotu adalah Menang. ” Untuk itu mari kita menangkan Budiman – Akbar di Kecamatan Wotu.

Muhammad Nur, Anggota DPRD dari PDIP, saat memberikan pidato politiknya, menegaskan Kecamatan Wotu ingin melanjutkan tradisi kemenangan. Di Pilkada tahun ini Warga Kecamatan Wotu ingin mewujudkan tradisi itu bersama Paslon Budiman – Akbar.

” Saat ini Paslon Bupati yang berkualitas terbaik itu Budiman – Akbar, baru tiga tahun lebih dia memimpin Luwu Timur bukan hanya janji politiknya yang ia bisa tuntaskan, tetapi janji politik bupati terdahulu juga bisa diselesaikannya. ” Kata Muhammad Nur.

Sarkawi A Hamid, Anggota DPRD Lutim dari Partai Gerindra, dalam pidatonya menguatkan bahwa Budiman – Akbar adalah Paslon terbaik yang layak melanjutkan kepemimpinan di Lutim.

” Pak Budiman piawai dalam menyelesaikan setiap permasalahan di Pemerintahan, ia punya cara menyelesaikan setiap permasalahan di pemerintahan. Pak Akbar yang jadi calon wakil bupati, selain muda, energik, dan sudah terbukti punya pergaulan dan jaringan yang kuat di pusat, keduanya sungguh paket yang lengkap. Olehnya itu untuk kemajuan Luwu Timur Budiman – Akbar harus kita menangkan di Pilkada ini.

Selanjutnya selama menjabat keduanya juga sangat rukun dan harmonis, tidak seperti yang lainnya, setahun berpaket sudah bertengkar, wakil Bupati melawan bupatinya, akhirnya kalah juga.” Kata Sarkawi. ( son/***)

Pos terkait